BEAMS

By Vinny Vindiani on April 20, 2018

Memberikan sentuhan dan tampilan terbaru dari Timex Camper, BEAMS dan Engineered Garments got what it takes to make this watch cooler than ever.

BEAMS

Memiliki tempat tersendiri, dengan beragam kolaborasi di tahun-tahun sebelumnya bersama Timex, kini the Godfather of Japanese fashion retail, BEAMS bergabung kembali sekaligus membawa serta Engineered Garments untuk sebuah project revamp dari Timex Camper.

Apa yang berbeda dari seri yang akan segera dirilis pada awal Mei 2018 ini? Jam tangan ini mendapat desain unik backward and mirrored, yang membuat tampilan jamnya memiliki urutan terbalik/tercermin dari tampilan jam pada umumnya. Even more special, pergerakan jarum jam akan tetap bergerak ke arah sewajarnya, yang membuat para pemakai jam ini mendapat challenge tersendiri saat melihat penunjuk waktu di pergelangan tangannya.

timex1 timex4 timex3 timex2

Menggunakan material case resin, wristband nylon dan windshield acrylic, warna hitampun dipilih sebagai warna yang sempurna menghias seluruh bagian dari jam kreasi BEAMS, Engineered Garments dan Timex, sebagai penyeimbangan dari karakter unik pada bagian dial yang akan menunjukan bilangan waktu dengan cara spesial.

Jika sebelumnya jam tangan ini hanya beredar secara eksklusif di kawasan Jepang, kini watch collectors di Indonesia juga mendapat kesempatan untuk memilikinya, and you do too! The new BEAMS x Engineered Garments x Times Camper akan dirilis pada 3 Mei 2018 dengan kisaran harga Rp 2.450.000,- secara terbatas, and whoever purchase it will also take home the exclusive Japanese Timex Magazine with them.

Sudah tidak sabar lagi, stay tuned on The Watch Co. website!