cover

By Anindya Devy on April 26, 2018

 

One step closer for getting the perfect skin, you must try one of these 9 Korean toners!

 

Let’s agree on this. Korea knows well about skincare and beauty sehingga serbuan produk-produk skincare dari Korea pun merajalela dan bingung harus memilih yang mana. Since we’re into toners these day, we’ve rounded up 9 toners yang akan do wonders for your skin. Jangan percaya kalau ada yang bilang toners don’t do much at all untuk kulitmu. In fact, toners akan menyiapkan kulitmu untuk menyerap lebih baik the next skincare steps, dan ultimately boost the overall result dari skincare routine mu.

Toner adalah a water or gel-based liquid yang membersihkan kulitmu (yes, even after double-cleansing) dan mengembalikan kembali pH balance kulit, karena setelah kulit dibersihkan, biasanya kulit becomes more alkaline, yang membuat kulit lebih rentan akan kerusakan dan inflamasi. And if you’re practicing The Seven Skin Method, sebisa mungkin jangan gunakan toner yang mengandung alkohol atau dengan kandungan AHAs dan BHAs karena they will tend to dry your skin.

isi toner

  1. BLITHE Patting Splash Mask – Yellow Citrus & Honey

Tuang toner (kira-kira sebanyak tutup botol) ke dalam baskom berisi air lalu splash onto your face selama 15 detik untuk instantly softer, smooth and glowing skin!

  1. Leegeehaam Hyal B5 Toner

Pump 1-2x lalu aplikasikan ke wajah bersih dan gently pat supaya toner meresap lebih baik. Kandungan 5-Hyaluronic Complex nya dan vitamin B5 dan B3 nya menyediakan moisture barrier untuk optimal hydration level.

  1. Innisfree Green Tea Balancing Skin

Ideal untuk kulit kombinasi dengan kandungan Jeju fresh green tea dan green tea seeds, hydrating toner ini akan mengembalikan pH balance kulit. Toner ini juga tidak mengandung mineral oil, parabens atau pewarna buatan.

  1. Etude House Wonder Pore Freshner

The 10 in 1 solution combines deep cleansing, oil-control, pH care untuk kulit wajah yang supple, mengontrol breakouts dan temporarily mengurangi tampilan pori-pori yang besar.

  1. MISSHA Time Revolution Clear Toner

Toner ini mengandung fermented yeast extract yang membantu untuk exfoliate, meningkatkan skin cell turnover, membersihkan pori-pori dan bekas jerawat dengan penggunaan yang teratur. Toner ini cocok bagi yang menginginkan even-toned skin.

  1. Klairs Supple Preparation Facial Toner

Super hydrating toner ini dapat menenangkan kulit yang merah, sensitif dan iritasi dengan kandungan lavender oil, hyaluronic acid dan beta-glucan.

  1. SON & PARK Beauty Water

Memiliki kandungan ekstrak pepaya yang dapat membersihkan sel-sel kulit mati, lavender water, rosewater dan ekstrak orange fruit yang akan menenangkan dan melembapkan kulit. Toner ini cocok bagi yang memiliki kulit kombinasi.

  1. Pyungkang Yul Essence Toner

Ini adalah toner favorit bagi yang memiliki kulit kering dan sensitif karena memberikan the right amount of hydration dan meresap cepat ke kulit tanpa membuat kulit iritasi.

  1. WHAMISA Organic Flowers Toner

Mengandung fermented organic botanical extracts yang nourishes the skin dan oat kernel yang memiliki soothing properties dan berfungsi sebagai anti-inflammatory yang membantu bagi kulit kering yang gatal. Cocok untuk semua jenis kulit.

 

Selamat mencoba, go get that glowing supple skin!