del2

By Vinny Vindiani on March 12, 2018

After months of video release abstain, Taylor Swift comes back with some delicate magic and a dance-like-no-one-watching moment.
Screen Shot 2018-03-12 at 10.17.31 AM

Jika dua bulan terakhir ini kamu sudah merindukan Taylor Swift, cerita kehidupan, dan karya-karyanya yang selalu menarik, musically and visually, you are in for a treat!

Taylor Swift menghadiahkan tampilan visual, berupa videoklip dari single “Delicate” yang masuk dalam jajaran album Reputation. Menjadi lagu ke-empat yang dirilis dalam bentuk videoklip, kali ini Taylor Swift memberikan sedikit sentuhan magis pada video berdurasi kurang lebih 4 menit ini dengan sebuah cerita unik, yaitu apa yang akan terjadi jika she can magically disappear or simply unseen for a moment.

Screen Shot 2018-03-12 at 10.16.57 AM

Diawali dengan dirinya yang menjadi sorotan publik dan media, pergerakan terbatas yang hanya menyisakan rasa lelah dan loneliness behind all the spotlights, Taylor mendadak invisible karena sepucuk kertas ajaib. And, rather than panicking and worrying too much, she chooses to dance it all out.

Screen Shot 2018-03-12 at 10.18.41 AM

Di akhir video, setelah puas melepaskan kekangan yang sehari-hari dialaminya sebagai figur publik dengan berkeliling bebas tanpa harus menjaga image dan menari bebas di bawah hujan, ia memutuskan untuk break the spell dan kembali menjadi visible to push away the loneliness and get on with her life.

Kembali melibatkan music video director, Joseph Kahn yang juga membantunya dalam videoklip “Bad Blood”, “Blank Space”, “Look What You Make Me Do” dan beberapa video lainnya, kamu sudah bisa menyaksikan langsung videoklip dari lagu bernuansa lebih lembut dari lagu-lagu lain di album Reputation.

Watch the video below!