PPP

By Vinny Vindiani on March 9, 2018

adidas Indonesia memberikan dukungan penuh bagi para perempuan untuk terus berkreasi melewati batasan gender, ‘cause gender stereotype is soo out of the door.

qoq

Berkaca dari apa yang menjadi spesialisasinya, yaitu dunia sport, adidas Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya “See My Creativity, Not My Gender”. Kampanye ini menyuarakan dukungan dalam kehidupan perempuan untuk semakin baik dan terlepas dari batasan gender yang sudah tertanam dari masa lampau.

Bersamaan dengan peluncurannya, adidas Indonesia juga mempersembahkan sebuah video “See My Creativity, Not My Gender” yang diisi dengan pesan-pesan inspiratif kepada para atlet wanita untuk mengubah kehidupannya melalui olah raga, mematahkan persepsi gender stereotype, dan fakta bahwa kesempatan dan potensi adalah hal yang setara bagi pria dan wanita.

adds

Diluncurkan seiring dengan perayaan International Women’s Day, adidas Indonesia turut memberikan kepercayaan dan inspirasi melewati batas gender dengan memberikan dukungan akan sebuah perubahan yang signifikan di dunia teknologi Indonesia yaitu donasi sejumlah RP. 150.000.000,- untuk yayasan Binar Academy, yang bergerak di dunia pendidikan teknologi atau coding secara gratis.

Pemberian donasi ini juga turut disahkan bersama kehadiran Andien Aisyah, Creator adidas Indonesia yang juga antusias dengan perkembangan dunia kreatif, serta aktif dalam olahraga dan kariernya di dunia musik dan digital, serta Alamanda Shantika , Founder & CEO dari Binar Academy, dan Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia yang dlaam kesempatan kali ini turut memberikan sharing dan pandangannya akan kehidupan dan kesempatan perempuan untuk bebas berkreasi di dunia modern ini.

Chase your dream and be free to choose whatever you want to do, and adidas Indonesia is here to suppport you.