tbss

By Vinny Vindiani on March 19, 2018

Handle skin-aging like a boss, The Body Shop gives you a chance to create a greater future with the new Roots of Strength skincare range.

Screen Shot 2018-03-19 at 12.10.04 PM

Menikmati kehidupan hari demi hari dengan segala cerita, keadaan dan ragam kegiatan seiring bertambahnya usia merupakan anugerah yang tidak bisa tergantikan dengan apapun. Tidak dapat dipungkiri juga jika keadaan tubuh, penampilan dan kebutuhan kita dalam menjaganya tetap mendekati sempurna juga ikut mengalami perubahan, dan disini The Body Shop turut merayakan setiap perubahanmu ini dengan koleksi terbaru dari skincare range, Roots of Strength.

Percaya akan kekuatan positif dan kecantikan seseorang tidak akan hilang dengan hitungan angka usia, The Body Shop memanfaatkan kekayaan dan kekuatan alam untuk menghadirkan rangkaian Roots of Strength yang akan menemanimu melewati perjalanan hidup dan tetap tampil menawan.

Mengambil pelajaran berharga dari masyarakat Tiongkok yang sudah memanfaatkan nutrisi dari akar-akaran untuk kesehatan kulit selama berabad-abad, rangkaian perawatan kulit Roots of Strength turut memberikan manfaat 3 powerful plant roots, dari ginger, ginseng dan ruscus root untuk mengembalikan kekuatan dan kekecangan kulitmu.

Screen Shot 2018-03-19 at 12.10.38 PM Screen Shot 2018-03-19 at 12.10.30 PMScreen Shot 2018-03-19 at 12.10.48 PM

Ginger Root Extract yang diekstraksi oleh komunitas petani di dataran hijau Madagaskar mampu memberikan efek kenyal pada kulit wajah, sementara Ginseng Root Extract yang ditanam dan dipanen secara manual oleh petani lokal Tiongkok di Provinsi Jilin, Timur Laut Tiongkok juga mampu meningkatkan kekenyalan dan meningkatkan kekencangan kulit wajahmu. Serta Ruscus Root Extract yang tumbuh subur di kawasan hutan Quercus, Perancis, Turki, Albania, dan Bulgaria berkhasiat meningkatkan stimulasi kulit untuk anti-aging yang sempurna dan alami.

Hadir dalam 3 produk yang sempurna dipakai secara berurutan, dari Firming Essence Lotion, Firming Serum dan Firming Cream kamu dapat menggunakan ketiga firming product ini baik pagi dan malam hari.

Firming Essence Lotion bisa dikenakan setelah membersihkan wajah, dengan tekstur air dan gel yang ringan to freshen and prepare your skin from all the nutritious skincare. Kemudian dilanjutkan dengan pengaplikasian Firming Serum ke sekujur kulit wajah dan pemijatan ringan untuk memberikan kelembapan dan efek firm setelah pemakaian. Lalu yang terakhir, Firming Cream yang bertekstur lembut dan tidak lengket, untuk efek firming dan kulit yang terasa kenyal, dengan tambahan keharuman rempah segar yang relaxing.

We can’t ever turn back the time, but this one might do just fine.