SAMSUNG

By Vinny Vindiani on March 15, 2018

Living the epic life with Samsung latest smartphone innovation, Galaxy S9 and S9+. And hey, it’s getting so much more personal!

 samsung2

Never stop innovating, Samsung Electronics Indonesia kini hadir dengan smartphone terbarunya, Samsung Galaxy S9 dan S9+. Kedua perangkat terbaru ini bukan hanya berpenampilan sleek dan menarik dengan Infinity Display, namun juga memiliki teknologi terbaru, berupa kamera canggih, teknologi AR dan Intelligent Scan yang super cerdas dan aman.

Resmi diluncurkan pada 16 Maret 2018 serempak di seluruh penghujung Indonesia, Samsung Galaxy S9 dan S9+ didesain dan diproduksi untuk menjawab kebutuhan generasi sosial dalam berkomunikasi dengan cara yang lebih baik lagi, seperti dengan konten visual yang lebih menarik dibanding sekadar tulisan dan bahasa lisan.

Photo Caption 1b

Konten visual ini didukung dengan keberadaan kamera berlensa Dual Aperture yang mampu digunakan dalam segala kondisi dan diciptakan serupa dengan iris mata manusia yang memiliki gerakan mengembang dan mengerut sesuai dengan kebutuhannya, serta hadir dengan opsi low light f/2.4 dan f/1.5 yang secara otomatis mampu menangkap cahaya lebih saat harus memotret dalam suasana yang minim cahaya atau sebaliknya terlalu terang.

S3_cut

Selain opsi low light, kedua perangkat terbaru dari Seri Galaxy S ini juga mengadaptasi kemampuan Super Slow Motion hingga 960 frame per second (fps) untuk menangkap setiap momentum yang mungkin bisa luput dari mata manusia. Fitur ini memungkinkan visual hingga 32 kali lebih lambat dari video biasanya yang hanya mengandalkan 30 fps, serta lebih lambat empat kali lipat dari video slow-mo dengan 240 fps. Kamu juga bisa mengkombinasikan video-video penuh momentum ini dengan sentuhan personal, yaitu lewat pengeditan musik yang bisa dipilih dari playlist favoritmu.

Photo Caption 3bPhoto Caption 3a

Untuk teknologi AR yang juga terdapat pada kamera, kamu bisa menciptakan emoji personalmu, dengan pemetaan fitur wajah hingga 100 fitur sekaligus, untuk merekam dan menirukan beragam ekspresi wajahmu. Baik tersenyum, berkedip, mengangguk dan masih banyak lagi, as results, kamu bisa memiliki hingga 18 emoji personalmu dalam format GIF. Even better, bagi kamu yang gemar akan karakter-karakter Disney, kamu juga bisa menggabungkannya dengan emoji personalmu, karena Samsung sudah secara resmi bekerja sama dengan Disney to make you happier than ever.

Masalah tampilan, Infinity Display dalam Samsung Galaxy S9 dan S9+ ini juga dibuat kotras adaptif yang memudahkanmu untuk terus nyaman melihat tampilan layar smartphone dalam berbagai suasana dan kondisi cahaya. Kamu juga bisa menikmati suara stereo dari AKF di kedua sisi smartphone, serta teknologi Dolby Atmos dengan efek suara 360 derajat yang akan memberikan sensasi terbaik saat kamu menonton tayangan-tayangan favoritmu lewat smartphone.

s9

Hadir dengan layar 5.8 inch, kapasitas RAM 4GB dan memori 64GB pada Galaxy S9 dan layar 6.2 inch, kapasitas RAM 6GB dan memori 64 GB atau 256GB pada Galaxy S9+, keduanya juga mendapat platform keamanan terbaru Knox 3.1 serta teknologi Intelligent Scan yang memungkinkan pemindaian iris mata dan pengenalan fitur wajah serta Dedicated Fingerprint untuk membuka penguncian perangkat dan opsi pengamanan data di smartphonemu.

Best news of all, seluruh kecanggihan ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Samsung dan partner dengan harga berkisar dari Rp 11.499.000,- hingga Rp 14.499.000,- dengan pilihan warna Midnight Black, Coral Blue dan Lilac Purple.

Live an epic life with this new Samsung Galaxy S9 and S9+!