lana

By Vinny Vindiani on March 6, 2018

Lana Del Rey memberikan nuansa baru pada lagu You Must Love Me” dari pertunjukan musikal klasik Evita, karya Andrew Llyod Webber.

lana-del-rey-dazed-1-1492534316

You know exactly how her voice sounds like. Wonderful and somehow whimsical, we know. Lalu bagaimana jika suara emas yang dimiliki Lana Del Rey ini mengisi lagu legendaris dalam pertunjukan musikal klasik karya Andrew Lloyd Webber, Evita, yang berjudul “You Must Love Me”?

Didaulat menjadi salah satu singer yang akan mengisi album kompilasi sang composer, berjudul Unmasked: The Platinum Collection, Lana Del Rey memberikan totalitas akan sebuah lagu andalan dalam Evita, yang juga sukses dinyanyikan oleh Madonna di tahun 1996.

Screen Shot 2018-03-06 at 10.53.17 AM

Direncakan rilis pada ulang tahun ke 70 dari Andrew Lloyd Webber, album ini akan diisi dengan sejumlah lagu-lagu terbaik dan terpopuler dari karya-karya musikal sang ikon, serta beberapa materi terbaru.

Soal mengapa Lana Del Rey memilih lagu “You Must Love Me”, ia menyatakan bahwa lagu ini memiliki keunikan melodi yang memukaunya, serta kebahagiaannya untuk turut terlibat dalam perekaman cover song ini, “Andrew Lloyd Webber has been one of my primary inspirations in music, so to do a cover of one of his songs is a dream, ujar pelantun “Summertime Sadness” yang juga mengungkapkan bahwa setiap karya Andrew Lloyd Webber selalu menginspirasinya dalam berkarya.

 

The answer? A loving, tender, and soothing sound.

Hear it on the link below!