KAIA

By Vinny Vindiani on March 1, 2018

Memasukan brand ikonik Chanel dalam deretan prestasinya di dunia fashion, Kaia Gerber tampil memukau dalam Chanel campaign terbaru arahan Karl Lagerfeld.

2018-handbags-ad-campaign-pictures-by-karl-lagerfeld_ld

Berhasil berjalan di atas couture runway untuk pertama kalinya bersama Chanel di Paris, pada bulan Januari 2018 lalu, kini Kaia Gerber menorehkan prestasi baru dalam Chanel Spring 2018 handbag campaign yang super classy and chic.

Mendapat arahan langsung dari Karl Lagerfeld, model berusia 16 tahun ini mendapat kesempatan emas yang segera dimanfaatkan sebaik-baiknya di lokasi pemotretannya di Paris.

Jika biasanya campaign Chanel menonjolkan setiap koleksinya, dengan background minimalis atau penggunaan latar putih klasik, di campaign kali ini, Kaia Gerber berpose mengenakan beragam handbag terbaru untuk musim semi 2018 dan koleksi Chanel signature outfit bernuansa hitam-putih while lounging on not just another comfy sofa, but a comfy suede sofa with quilted cushions that belong to an iconic person in the heart of Paris.

2018-handbags-ad-campaign-pictures-by-karl-lagerfeld-2_ld2018-handbags-ad-campaign-pictures-by-karl-lagerfeld-3_ld

Lalu apa yang spesial dari latar unik kali ini? Sofa suede besar, lemari berisikan buku-buku dan pajangan emas ini ternyata merupakan bagian dari apartemen milik mendiang Mademoiselle Chanel yang kini menjadi sebuah saksi sejarah dari setiap masterpiece buatan Chanel dari masa ke masa.

Menjadi sebuah kiasan akan hubungan lintas era dan generasi, antara koleksi klasik Chanel dengan wajah-wajah muda di dunia fashion, koleksi handbag ini diisi dengan the 11.12, Gabrielle dan Boy Chanel dengan tampilan baru, berbahan tweed warna pastel dan neon PVC.

Jika kolaborasi ini terus terjadi di berbagai kesempatan lainnya, ini mungkin menjadi starting moment bagi Kaia Gerber untuk mengukuhkan namanya sebagai satu dari wajah-wajah ikonik Chanel untuk tahun-tahun kedepannya. And by far, we’re loving it!