Screen Shot 2018-03-14 at 1.49.40 PM

By Vinny Vindiani on March 14, 2018

Oh, you know you can’t wait for another peek of the Wizard World, and Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald will be your new entrance to this wonderful magic.

Screen Shot 2018-03-14 at 1.48.57 PM

We know Harry Potter franchise is long gone by now, namun bagi kamu yang sudah merindukan masuk kembali dalam dunia fantasi penuh kekuatan magis yang menjadi buah kreasi dari J.K.Rowling, you know you can’t wait for this November.

Sempat memberikan teaser image dari para pemeran-pemaran lama dan pemeran pemeran baru yang akan hadir dalam seri ke dua dari spin off-prequel, Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald, kini kamu bisa melihat cuplikan-cuplikan adegan dari film yang sudah ditunggu-tunggu sejak perilisan seri pertamanya di tahun 2016 silam.

Screen Shot 2018-03-14 at 1.49.20 PM

Resmi dirilis di Youtube Warner Bros. Pictures semalam, official trailer dari Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald ini membuka kelanjutan cerita dari film sebelumnya Fantastic Beast and Where to Find Them dengan tampilan Hogwarts di era lalu (far before Voldemort and Harry Potter even exist) dan sosok Dumbledore muda yang dibintangi oleh Jude Law yang kini merekrut Newt Scamander (Eddie Redmayne) untuk melundungi dunia sihir dari dark magic dan untuk menghentikan kejahatan magis, dan ancaman dari Grindelwald dan Tom Riddle, his protégé.

Screen Shot 2018-03-14 at 1.49.40 PM

Disini kamu bisa melepas kerinduanmu akan Hogwarts dengan nuansa yang berbeda, serta Deathly Hallows yang menjadi sasaran dari Dumbledore dan Grindelwald untuk memulai revolusi penyihir, di mana Grindelwald menginginkan kejayaannya dimata semua makhluk hidup, termasuk manusia biasa.

Kamu juga bisa melihat kembali makhluk-makhluk magis lainnya, serta kehadiran Jacob Kowalski as a good sidekick, dan Leta Lestrange (Zoe Kravitz) yang kali ini tidak hanya bergerak di dalam sebuah foto, aksi Grindelwald yang kini sepenuhnya diperankan oleh Johnny Depp and so much more!

 

Dikabarkan rilis pada 16 November 2018, here’s a cool and long awaited trailer you need to see!