Screen Shot 2018-03-29 at 11.59.20 AM

By Vinny Vindiani on March 29, 2018

Taking the cancelation news like a winner, Donald Glover share us 14 pages script of the cancelled Deadpool series on his Instagram.

donald-glover-donald-trump

Sempat dikabarkan akan menjadi otak dibalik versi animasi dari Deadpool dibawah FX network, kini beredar kabar bahwa tayangan anti-hero ikonik ini mendapat red flag yang berujung pembatalan. Banyak yang menduga jika pria yang juga dikenal dengan persona Childish Gambino ini begitu sibuk dengan project-project besar Hollywood yang membuat project Deadpool animated series ini terbengkalai, seperti statement FX yang menyatakan “due to creative differences.sebagai salah satu alasan dari pembatalan project ini.

Sudah cukup kita ketahui bahwa Donald Glover akan ikut serta dalam project remake Lion King, dan Solo: A Star Wars Story hingga serial Atlanta yang ia bintangi dan tulis. Kini anggapan kesibukan sang aktor semakin jadi tanda tanya besar yang meliputi pikiran para penggemar.

Namun rumor ini ditepis dengan beberapa Twitter post dari akun Donald Glover yang menunjukkan rangkaian posting foto dengan bentuk lembaran script, berisikan percakapan antara karakter Deadpool dengan karakter lainnya.

14 Twitter posts berisikan lembaran script ini cukup menceritakan keadaan Deadpool yang kali ini memiliki misi penyelamatan “last male northern white rhino on the Earth” di Kenya, yang juga melibatkan Bitcoin, senjata api, hingga Ben Carson dan yang terkini, siapa sosok yang dikabarkan menggigit Beyonce.

Seperti apa script yang di post pada akun twitter @donaldglover, look below!

DZXeF2KU8AAXbV4.jpg-large

DZXeGoiVwAAQsFN.jpg-large DZXeHPaUQAAi7Dw.jpg-large DZXeHv3VAAEFL6a.jpg-large DZXeINyU0AUBTiD.jpg-large DZXeIrIVMAAreTP.jpg-large   DZXeJEVVAAEbULj.jpg-large DZXeJfhUQAIQwrN.jpg-largeDZXeJ9nUMAECQFX.jpg-largeDZXeKVeVoAAvnC9.jpg-large DZXeK7hV4AAbS7J.jpg-large  DZXeLYZVAAAEj0l.jpg-largeDZXeL3wVAAAicif.jpg-large DZXeMSLVwAEk1bU.jpg-largeDZXeMonVwAE-7uj.jpg-large

Now you want it to really happen, right?