bakerz

By Vinny Vindiani on March 21, 2018

There’s no reason for us to check Bakerzin off of our favorite restaurant, especially with their wonderful new menu, from starter to whenever you like to stop.

Thai Duck CurryI'm Hot

Siapa yang tidak penah mencoba ragam sajian menu dari Bakerzin, apalagi pilihan dessert yang selalu jadi top off mind kala mencari kudapan ringan di sore hari.

Jujur kami keliru jika hanya mengingat Bakerzin sebagai destinasi dessert dan tea time yang cozy dan menggugah selera, karena kali ini they prove us wrong, tentunya dengan seluruh menu baru yang ternyata mampu mengubah persepsi kami.

Di pembuka tahun 2018 ini, Bakerzin berani berinovasi dengan perancangan menu baru, dari appetizer, main course, dessert, drinks hingga tampilan menu yang lebih menarik dari sisi visual hinggal informatif dengan penulisan kadar kalori (yang sempurna untuk menjaga perhitungan kalorimu dalam batas yang tepat).

Apa saja menu –menu terbarunya? Kamu bisa memulai petualangan kuliner lezatmu dengan pilihan salad, light bites dan soup, seperti Sensoytional, yaitu chicken salad dengan potongan ayam panggang madu kedelai, selada baby Roma, irisan jeruk segar dan edamame. Masih ada Oh Thai Salad dengan grilled sirloin, potongan mangga dan Thai dressing, lalu Meet Kale dengan crispy won rice, mete, dan potato yoghurt cream, Power Booster dengan brokoli, avocado rose, walnut, sweet potato dan honey yoghurt dressing, serta Smoke Salmon Salad yang disajikan bersama quinoa, baby potato, kacang almond panggang dan honey mustard dressing.

56lowres14lowres

Untuk pecinta cemilan asin, Bakerzin juga menghadirkan Chicken or The Salted Egg yang renyah dan gurih dengan baluran saus telur asin, Prawns & Toast, Oh So Sweet Potato Fires, All The Tafe, Butter Up yang merevolusi sajian jagung bakar dengan tambahan parmesan cheese dan chop parsley, serta Crispy Salmon Stick yang renyah dan sempurna disajikan dengan garlic aioli dipping sauce gurih.

Kamu juga bisa menikmati sajian Sandwich dengan ragam kejutan, seperti Two Storey Burger dengan sensasi double deck chicken burger yang disajikan dengan saus lemon segar, serta Oriental Sandwich beef pao, dengan beef teriyaki manis yang dilapisi dengan pao bun yang lembut.

Memasuki menu main course, kami langsung jatuh hati dengan ragam pilihan lezat dan mengenyangkan di menu-menu terbaru ini. Seperti Creamy Truffle Lasagna yang disajikan dengan beef bacon, jamur champignon, edamame, keju parmesan dan creamy truffle alfredo yang gurih dan super creamy.

60lowres15lowres

Tergiur dengan sajian berbalur telur asin? Kamu bisa mencoba kelezatan Salted Egg Squid Spaghetti dengan saus creamy telur asin pada spaghetti al dente dengan takaran yang pas, sehingga rasanya tidak overpowering.

Butuh sajian dengan nasi, kamu bisa mencoba Duck Confit and the Kecombrang yang terinspirasi dari sajian Ayam Betutu khas Bali, dengan nasi kecombrang, sayur urap segar dan sambal matah, serta Wicked Duck Curry yang disajikan dalam bowl bersamaan dengan coconut rice, telur, buah leci, potongan okra, daun kemangi harum dan kuah curry yang pekat.

Selain pilihan pizza yang siap disajikan dengan hangat, masih ada pilihan menu steak seperti The Middleweight, yaitu potongan sirloin steak berukuran besar yang disajikan bersama edamame, mushroom, caramelized onion gravy dan crispy hasselback potato yang unik dengan tekstur renyah di bagian terluar, dan lembut di bagian dalam.

69lowres62lowres

Seluruh sajian ini bisa kamu nikmati bertemankan pilihan minuman segar, seperti kopi, jus, teh, dan minuman lainnya seperti, Ginger Ale Lychee atau Strawberry Chilled Tea dengan bongkahan kecil es stroberi yang sudah lebih dulu dibekukan dan potongan buah stroberi untuk kemudian dicampur dengan tuangan teh sesuai seleramu, untuk menghasilkan kepekatan rasa yang tepat seiring berjalannya waktu menyantap makananmu.

Speciality DrinksI'm Hot

Menutup ragam sajian baru ini, kami juga dibuat kagum dengan menu dessert terbaru, The Hottie, yaitu hot cake dengan cita rasa kombinasi blueberry, ricotta cheese dan white chocolate bertekstur lembut, yang disajikan bersama maple syrup, cream dan hiasan menyegarkan dari edible flowers, berries dan seeds. Selain lezat, dessert terbaru ini juga hadir dalam ukuran yang cukup besar untuk jadi porsi sharing bersama kerabat terdekatmu. Eating it while sipping a cup of tea or coffee is such a perfection.

Penasaran apakah deskripsi kami benar-benar menggambarkan kenikmatan setiap sajian di menu baru ini? Make sure to stop by your nearest Bakerzin, taste how good it is, and simply prove us right!