ao

By Vinny Vindiani on March 2, 2018

Adidas Originals released the second edition of Prophere with a smooth silhouette and military touch.

Screen Shot 2018-03-02 at 2.33.41 PM

Membawa siluet terbaru pada desain Adidas Originals Prophere II dengan padu-padan warna-warna halus bernuansa hitam, khaki, olive, teal dan putih, sneakers nyaman ini juga hadir dengan tampilan baru yang lebih smooth.

Design-wise, Prophere II didesain tanpa penggunaan 3-stripe seperti seri Adidas Originals lainnya, melainkan dengan elemen-elemen baru, seperti dasar sepatu yang lembut, penggunaan aksen 3 stripes berupa pengikat sepatu, serta bagian tumit dan lidah sepatu yang lebih terstrukur. Seluruh desain ini kemudian disatukan dengan penggunaan midsole agresif, tekstur yang dinamis, serta detail border di sisi medial sebagai sentuhan akhirnya.

Bersamaan dengan perilisannya bagi para penggemar sneaker Indonesia, Adidas turut memperkenalkan sosok dari Indonesia yang didaulat sebagai ikon dari sneaker terbaru ini yaitu the fashionable and multi-talented, Agnez Monica.

Screen Shot 2018-03-02 at 2.33.52 PM

Screen Shot 2018-03-02 at 2.34.05 PM

“Prophere didesain untuk kalangan muda yang bangga akan keunikan mereka yang langka dan ingin mengekspresikannya dengan berani melalui gaya fesyen mereka. Untuk Prophere terbaru ini, kami menggandeng Agnez Monica yang kami anggap merepresentasikan karakter yang tangguh serta penuh gaya,”ungkap Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia.

Seri terbaru Prosphere II ini sudah bisa kamu dapatkan di gerai Adidas Neighbourhood Pacific Place, Plaza Indonesia, Kelapa Gading, Neo Soho, Goods Dept Pondok Indah Mall, serta Our Daily Dose Kota Kasablanka, Pantai Indah Kapuk serta situs Adidas dengan harga Rp 1.800.000,-.