_MG_1659

By Anindya Devy on February 23, 2018

Kolaborasi antara They Talk About dan Studio Tropik mengangkat tema Tone It Down.

 

Apa yang didapatkan kolaborasi dari dua brand kosmetik lokal? Sebuah kampanye menarik yang diberi nama #TONEITDOWN. Pertengahan bulan Februari lalu, They Talk About dan Studio Tropik bergabung dan meluncurkan produk terbaru mereka. Melalui kampanye #TONEITDOWN, mereka mengajak para konsumen untuk merayakan tren kecantikan yang natural atau “bare-skin”. Tren make-up yang tebal memang sedang marak dan kampanye ini adalah sebagai satu cara pendekatan alternatif to do the opposite of that. Masing-masing produk dari kedua brand ini memberikan solusi bagi para beauty lovers untuk tampil menarik dengan #BareSkinNudeLips.

_MG_1860

_MG_1703

They Talk About adalah sebuah brand kosmetik lokal yang pertama kali meluncurkan Matte Lipquid nya pada Aptil 2017 lalu. Setelah meluncurkan 5 warna yang cocok untuk semua warna kulit pada tahun lalu, kali ini mereka meluncurkan koleksi keduanya yang dinamakan DUA by They Talk About. DUA yang terdiri dari Hazel dan Rust memiliki warna-warna nude modern yang bisa digunakan sehari-hari. Hazel memiliki warna peach yang fresh sedangkan Rust memiliki campuran warna pink muda dengan ungu muda yang cantik. Selain untuk lipstik, Hazel dan Rust juga bisa dipakai sebagai eyeshadow dan blush. All the nude colors fan will love these new colors.

Screen shot 2018-02-23 at 1.18.49 PM

Studio Tropik adalah brand skincare yang berdiri sejak Agustus 2017 dengan dua tipe produk Priming Waters. Primer spray pertama di Indonesia ini memiliki formula air mawar dan aloe vera dan instantly menjadi favorit para pecinta make-up di Indonesia. Kali ini Studio Tropik meluncurkan Micellar Rosewater yang dirancang dengan formula yang mengandung air mawar dan sodium PCA yang menenangkan dan melembutkan kulit sementara mengangkat sisa make-up dan debu di mata, bibir dan wajah. Micellar water ini pun dikemas dalam pump packaging yang surely praktis dipakai dengan kapas.