IMG_4008 fin

By Nandya Gita on February 8, 2018

Inspired by the effectiveness and active live of sport scene, GYOU by Wakai designed not just for your comfort but also improve your daily life.

GYOU Display

Sebagai fashion brand yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang, Wakai tak pernah lelah untuk terus berinovasi. Setelah meluncurkan sneaker tali bernama Uwabaki pada akhir tahun 2017 lalu, kali ini Wakai kembali meluncurkan produk terbarunya di awal tahun 2018.

Diberi nama GYOU, produk sepatu terbaru Wakai ini merupakan evolusi dari model sneaker slip on yang selama ini menjadi ciri khas Wakai. Seperti yang diungkapkan oleh Permata Yudha, Produk Design Manager Wakai dalam wawancara eksklusif yang diadakan di kantor pusat Metroxgroup, GYOU mengambil konsep desain future classic, dengan tampilan yang minimalis-modern namun tetap memerhatikan detail pada produk itu sendiri dan fokus pada kenyamanan pemakainya.

Diciptakan menggunakan material-material modern, GYOU dapat menyempurnakan kenyamanan dan meningkatkan daya tahan produk saat digunakan beraktivitas sehari-hari. Untuk bagian outsole, GYOU mengkombinasikan material EVA dan rubber yang memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya, seperti seolah-olah kamu sedang berjalan di atas awan.

Sementara untuk bagian upper, GYOU menggunakan material benang nylon knitting yang lebih ringan dari bahan kanvas, membuat bentuk GYOU lebih fit pada kaki dan memberikan rasa nyaman. Pada bagian depan sepatu terdapat material pressed rubber yang dapat membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki serta menjaga bentuk sepatu agar selalu pas dengan kaki.

Sedangkan pada bagian insole, GYOU menggunakan material pylon yang empuk, ringan, dan fleksibel. Dengan material pylon, kamu tidak perlu khawatir saat merawatnya, karena material pylon memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat serta dibersihkan.

Hadir dalam tiga pilihan warna menarik, yaitu hitam, abu-abu, dan biru navy, GYOU tak hanya menawarkan rasa nyaman saat dikenakan, tapi juga dapat memberikan statement pada penampilan mu. Tersedia di seluruh gerai Wakai di Indonesia pada akhir bulan Februari 2018 dengan harga 649 ribu rupiah.