superbowl

By Vinny Vindiani on February 6, 2018

Stealing spotlight from Super Bowl as one of the biggest sport moment, come along all these big box office movie’s trailers you have to watch!

 super

Using the perfect moment in the midst of the big sport game, especially the Super Bowl Sunday, adalah sebuah strategi yang jitu untuk merilis ragam informasi, dan dalam kesempatan ini, some sick trailers people have been waiting for. Belajar dari serangkaian perilisan spektakuler dari tahun ke tahun, Super Bowl LII di tahun 2018 ini diwarnai dengan sejumlah penayangan trailer dari film-film dan serial tv berbudget besar dengan prediksi kesuksesan tinggi yang akan segera rilis di tahun ini, Seperti yang sudah diduga-duga, prekuel dari Star Wars, sekuel dari Jurrasic World turut mengisi spot prestisius ini, dan sejumlah film yang patut masuk dalam jajaran must-watch tahun ini, bahkan saat ini juga. Apa saja trailer yang sudah bisa kamu tonton dan jadi pedomanmu, read below!

 

Solo: A Star Wars Story

 

Direncakan rilis pada 25 Mei 2018, dengan full trailer yang akand isiarkan di Good Morning America sehari setelah Super Bowl, Solo: A Star Wars Story menceritakan kehidupan Han Solo sebelum terlibat dalam pergerakan the Resistance. Sejumlah nama besar muncul pada film yang disutradarai oleh Ron Howard, seperti Alden Ehrenreich sebagai Han Solo muda, Woody Harrelson sebagai Beckett, Donald Glover sebagai Lando Calrissian, Emilia Clarke sebagai Qi’ra dan Joonas Suotamo sebagai Chewbacca.

 

Jurrasic World: Fallen Kingdom

 

Masih dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Jurassic World: Fallen Kingdom menceritakan masa empat tahun setelah the theme park outbreak, dimana dinosaurus bergerak bebas di pulau Isla Nublar. Keberadaan dinosaurus yang tidak terawat ini mengusung terbentuknya Dinosaur Protection Group sebgai bentuk penyelamatan kembali dinosaurus, but things just get so overwhelming, dangerous and full of conspiracy. 

 

Red Sparrow

 

Akan segera dirilis pada 2 maret 2018, film bertemakan spy thriller ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence sebagai Russian spy yang jatuh hati pada seorang agen CIA dan memutuskan untuk bergabung sebagai double agents.

 

A Quiet Place

 

If they hear you, they haunt you. Film yang disutradara oleh John Krasinski dan dibintangi olehnya dan sang istri Emily Blunt mengisahkan ancaman dari makhluk supernatural jahat yang mampu mendeteksi korbannya lewat suara. Let’s see how they survived all this craziness, tho it’s weird to see both of the couple living in this kind of danger.

 

Mission Impossible: Fall Out

 

 

Ethan Hunt is back with another dangerous mission, with questions of loyalty and motives. His life is nothing but a risk and race.

 

Skyscraper

 

Action thriller yang dibintangi oleh Dwayne Johnson yang muncul dalam keadaan disabilitas, karena kakinya yang diamputasi ini siap dirilis dalam bentuk 3D pada 13 Juli 2018.

 

The Cloverfield Paradox

 

Merilis trailer di tengah Super Bowl untuk segera ditonton persis setelah perilisan trailer merupakan pergerakan yang gerilya. Hadir di Netflix sebagai third installment dari Cloverfield franchise, film yang menjadi buah pemikiran dari J.J Abrams ini hadir melengkapi Cloverfield (2008) dan 10 Cloverfield Lane (2016) untuk mengungkap misteri dibalik mysterious outbreak, and this time, it includes space mission.

 

Avengers: Infinity World

 

Perilisan demi perilisan trailer sudah terus membuat kita makin penasaran dengan film bertabur bintang dan superhero ini. Film yang segera rilis pada 4 Mei 2018 ini mengambil waktu setelah peristiwa pelik di Captain America: Civil War yang memecahkan Avengers, namun ancaman dari Thanos membuat mereka harus kembali beraksi dan bergabung bersama Guardians of the Galaxy.

 

Westworld Season 2

Which one makes you super excited?