SAIGON

By Vinny Vindiani on February 27, 2018

Introducing the wide range of authentic Vietnamese cuisine while indulging the fresh and healthy ingredients is how Yeu Saigon Café do it.

IMG_2195

Familiar dengan menu-menu khas Vietnam seperti Pho, Spring Roll dan Banh Mi yang sudah lebih dulu dikenal masyarakat Indonesia? Sudah saatnya kamu mengenal lebih banyak lagi menu-menu lainnya yang kelezatannya akan membuka cakrawalamu akan sajian Vietnam, here in Yeu Saigon Café, Jakarta

Berawal dari cita-cita sang pemilik, almarhumah Mrs. Tuyet Mai le thi yang merupakan orang asli Vietnam dan sang suami Mr. Praba Madhavan yang juga pernah tinggal di Vietnam selama bertahun-tahun, untuk memperkenalkan kuliner autentik Vietnam dengan segala kelezatan dan bahan-bahan menyehatkan di setiap sajiannya, mereka membuka Yeu Saigon Café di kawasan Epicentrum Kuningan untuk pertama kalinya.

IMG_2115IMG_2226IMG_2178

Bukan hanya memperkenalkan menu-menu yang masih jarang diketahui oleh khalayak umum, Yeu Saigon Café juga memperkenalkan kelezatan tanpa kandungan MSG, serta penggunaan sayuran-sayuran segar yang ditanam, dan dipetik sendiri untuk menjaga kualitas dan kesegarannya.

IMG_2099IMG_2169

Berkaca pada keunikan di berbagai belahan Vietnam, Yeu Saigon Café memilih sajian dari kawasan utara, tengah dan selatan Vietnam pada ragam menunya, seperti Pho dengan premium beef yang disajikan dengan kuah hangat, dan perasan jeruk nipis segar, Fresh Roll and Spring Roll, Cha Ca La Vong (“Ha Noi” style Tumeric Fish & Dill Leaf, served with Shrimp Paste Sauce), Bo Ne (Vietnamese Sizzling Beef Australian Rib eye with Onion, Egg, Pete, Cheese in Hot Pan, served with Baguette), Mi Delight (Egg Noodle with Shrimp, Chicken & Quail egg, with Soup on the side), serta Hu Tien Ca (Fish Kwetiau with Homemade Sate Sauce) dan ragam minuman, seperti Iced Fresh Kumquat, Tamarind Iced Juice dan Dragon Fruit and Coconut yang menyegarkan.

IMG_2223IMG_2251IMG_2151IMG_2148IMG_2072IMG_2171

Selain menu-menu yang ada di Yeu Saigon Café, dan penawaran catering sehat, kamu juga bisa menikmati your new found love of Vietnamese cuisine ini pada gerai-gerai yang berada di bawah Saigon Group lainnya, seperti Saigon Delight untuk brand menengahnya dengan range harga Rp 120.000,- dan Madame Mai untuk brand ekonomis dengan harga Rp 50.000,- per pax.