cover

By Anindya Devy on February 27, 2018

Dengan the widest range yang pernah dimiliki, Palladium siap untuk menyambut musim Spring/Summer’18.

 

Here’s a little something tentang brand dengan nama chemical element bersimbol Pd ini. Palladium awalnya adalah perusahaan yang memproduksi aircraft tires pada tahun 1920 dan baru pada tahun 1947 mereka menciptakan boots yang durable dan nyaman yang dikenakan oleh para tentara Perancis lalu para volcanologist dan geologist karena tahan di kondisi yang paling ekstrim sekalipun. Pada tahun 1990, thanks to the grunge and rave scenes lah the iconic Pampa boot menjadi a fashionable look secara global. Di tahun itu, Palladium menjual lebih dari 1 juta pasang!

isi Palldium_London_0617

Fast forward ke tahun 2018 ini, Palladium siap meluncurkan koleksi terlengkapnya di musim SS’18 dengan memperkenalkan new innovative styles untuk cuaca yang lebih hangat. Selain mengambil inspirasi dari the rebellious and revolutionary French spirit, desain dari koleksi ini juga mengambil influence dari semangat para pionir yang berbeda dan shared this spirit with the world melalui visi mereka yang ‘out-there’.

 

PALLAPHOENIX

pallaphoenix

Koleksi ini adalah an ode to the rebellious spirit dari demonstrasi yang dilakukan oleh para murid di Paris pada May’68. Model sepatu seperti ini digunakan oleh para murid ketika memulai the social revolution di jalanan. Pallaphoenix adalah an updated version dari Pallatennis style yang telah ada sejak 50 tahun lalu dan tersedia di bahan kanvas dan knit, dengan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi.

 

PAMPA FREE

free

Pampa Free adalah model yang baru dikenalkan pada musim ini, terinspirasi dari the essential social values of freedom. The signature toe-cap dihilangkan untuk menciptakan clean-lined upper. Tersedia di bahan kanvas dan kulit, model ini selain tersedia dalam warna klasik juga hadir dalam palet summer pastels.

 

AX_EON

ax eon

Anggota terbaru dalam range Urbanity, AX_EON adalah the perfect hybrid dari sneaker dan boot. Mengombinasikan tampilan atletik dengan gaya sehari-hari yang praktis, sneaker boot unisex yang ringan ini dapat beradaptasi dengan gaya apapun dengan mudah.

 

PAMPA HIGH LITE K

pampa high

Untuk pertama kalinya Palladium memperkenalkan koleksi knit nya. Pampa Hi Lite K memiliki siluet Palladium yang ikonik dengan lightweight knitted fabrics yang dapat dikenakan tanpa kaos kaki berkat antibacterial insole nya. The ultimate summer shoe!