INIS

By Vinny Vindiani on February 1, 2018

Innisfree My Palette mengizinkanmu merangkai warna dan ragam fungsi riasan wajah dalam satu palet, all the way you like it to be.

9

Seiring dengan semakin banyaknya ragam jenis riasan wajah, terkadang kita jadi bingung harus menggunakan makeup apa saja untuk mencapai hasil yang terbaik. Dan terlebih dari pilihan yang cukup variatif, kita juga sering memikirkan bagaimana cara terpraktis untuk membawa semua yang kita butuhkan dalam makeup. Well, Innisfree comes up with this great idea!

Sebagai brand kecantikan asal pulau Jeju, Korea Selatan yang dikenal dengan penggunaan natural ingredients dalam ragam produknya, Innisfree kini memperkenalkan My Palette di Indonesia untuk memudahkan para pecinta makeup dalam memilih produk apa saja yang sangat sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya, serta merangkainya secara praktis dalam satu personal palette.

8

Hadir dengan 137 pilihan warna dari 7 jenis makeup, dari eyeshadow, eyebrow, concealer, blusher, color corrector. highlighter dan contouring, Innisfree My Palette juga diisi dengan ragam tekstur, dari shimmer, glitter dan matte pada koleksi eyeshadow, serta tekstur cream dan powder pada rangkaian blusher dan contouring.

Kamu bisa memilih sejumlah produk dari beragam fungsi dan warna yang sangat variatif ini untuk kemudian dipasangkan pada My Palette Case berukuran Small (4 kotak), Medium (8 kotak) dan Large (18 kotak) yang memiliki dasar case dari bahan magnet untuk memudahkan pemasangan dan pelepasan produk pilihanmu, serta tampilan case dengan beberapa pilihan desain tersendiri.

Inovasi menarik ini menjadi solusi terbaik untuk menghindarimu dari warna-warna yang tidak terpakai dalam suatu palet yang sudah kamu miliki sebelumnya, both economical and exclusively made for you.

3

4

Dalam peluncurannya di DoubleTree by Hilton, Jakarta, Innisfree turut menghadirkan Su Jin Bae, Color Consultant Expert asal Korea Selatan yang memperkenalkan kami dengan konsep personal color yang dibagi menjadi 7 jenis. Kamu bisa menyesuaikan warna kulitmu dengan 7 tampilan, Warm Light, Warm Bright, Warm Mute, Warm Dark, Cool Light, Cool Mute, dan Cool Dark. Setelah mendapat pengenalan dengan personal color, kami juga bisa melihat langsung demo makeup menggunakan Innisfree My Palette oleh Eunji Kim, Make Up Artist asal Korea Selatan.

Penasaran untuk segera memilih-milih dan memiliki makeup palette ini? Semua koleksinya dapat dimiliki dengan rentang harga yang cukup terjangkau, dari Rp 75,000,- hingga Rp 180,000,-