CG

By Vinny Vindiani on February 8, 2018

Merilis full MV dari HIGHGRND offonoff berjudul “Cigarette” bersama Tablo Epik High dan Miso, kami dibawa memasuki nuansa klasik klip hitam putih.
Screen Shot 2018-02-08 at 2.59.24 PM

Menjadi salah satu single dalam album boy., duo offonoff kini merilis full music video dari “Cigaretteyang turut melibatkan nama-nama di balik HIGHGRND, Tablo dari Epik High dan Miso.

Diisi dengan lirik yang sepenuhnya berbahasa inggris, videoklip Cigarette divisualkan dengan sederhana namun memberikan kesan tersendiri. Digambarkan dengan kehadiran sosok perempuan yang sedang merokok sambil terbenam dalam buku bacaannya berjudul Jailbird dan bertemankan secangkir minuman.

1500886368451offonoff Main Profile_s

Mengambil nuansa klasik dengan warna monokromatik hitam dan putih di sepanjang videoklip, lagu ini mengibaratkan rasa cinta dengan sebatang rokok yang bisa menyakitkan namun tidak mudah dilepaskan begitu saja, serta membuatmu addicted to it. 

“I could, I could be there for you. I could, I could be the one to. I’d be your cigarette. I would, I would be your light. And I would, I would shine you bright. Oh I wish, I’ll be your last. “

Dentingan musik bersatu dengan suara harmonis dan halus dari Tablo dan Miso ini sudah bisa kamu nikmati dalam video di bawah ini. Enjoy!