COVER

By Anindya Devy on February 1, 2018

Dapatkan that extra glow dengan DIOR Lip Glow.

DIOR Lip Glow yang pertama kali dikenalkan pada tahun 2009 ini more than just a lip balm, it becomes our lip care habits. Lip Glow memiliki kenyamanan dari sebuah lip balm yang dikombinasikan dengan lightly colored ink. Tinted balm ini pun menjadi a must-have bagi para model dan menjadi an essential bagi para DIOR make-up artists yang bekerja di backstage. Obviously kamu tidak perlu menjadi seorang model untuk bisa menikmati dan menggunakan tinted balm ini.

M722 LIP GLOW 18 P04F Texture 3_Crop_L4_F39

Kini DIOR Lip Glow hadir dengan 10 new shades yang fresh dengan palet gradasi warna pink yang dapat digunakan untuk semua skin tone. Selain tambahan warna raspberry dan ultra pink, Lip Glow juga kini memilki 2 tampilan akhir, Matte Glow dan Holo Glow.

 

MATTEEE

Matte Glow

Soft matte balm pertama dari DIOR ini adalah a tinted balm dengan a blurring effect yang enhances bibirmu tanpa terlihat menggunakan make-up. Formulanya diperkaya dengan mango butter dan cranberry oil yang memiliki nourishing properties dan the infamous Color Reviver Technology yang membuat formulanya bereaksi pada PH level dari masing-masing bibir penggunanya. Reaksi ini melepaskan the active ingredient dan menghasilkan a natural flush of customized pink.

Peter Phillips, sang Creative and Image Director dari DIOR Make-Up pun menciptakan two essential pinks yang dapat dipakai dengan semua skin-tone yaitu; Matte Pink dan Matte Raspberry.

 

SHINEEEEE

Holo Glow

Semua shades dari Holo Glow memiliki iridescent effect dan menghasilkan a mode radiant make-up result karena dalam formula lip glow ini akan merefleksikan cahaya dengan berbeda. Selain nyaman dipakai, new finish ini juga menghasilkan finish yang slightly holographic dan shimmering radiance yang memberikan ilusi bibir yang penuh. Just sweep from left to right across the lips, tanpa perlu melirik ke kaca!

Tentu saja semua koleksi ini sudah tersedia di gerai DIOR di Indonesia!