s04_956

By Nandya Gita on February 9, 2018

Rayakan Tahun Baru Imlek dengan serangkaian outfit baru yang cantik.  

pjimage

 

Tahun Baru Imlek 2018 sudah semakin dekat. Tradisi yang umumnya dirayakan sebagai bentuk pengucapan syukur, doa, dan harapan agar di tahun depan menjadi lebih baik ini tak hanya identik dengan warna merah dan pertunjukan barongsai, tapi juga acara kumpul dan makan malam bersama keluarga. Tentunya kamu ingin tampil cantik mengenakan busana dengan sentuhan oriental di hari spesial ini.

Berkaitan dengan perayaan tersebut, Pomelo mengeluarkan koleksi bertajuk Lunar New Year yang memiliki lebih dari 50 pilihan gaya  dari pakaian hingga aksesori. Dikemas dengan elemen tradisional, koleksi ini hadir dengan motif hingga siluet yang bernuansa feminin dengan sentuhan desain modern yang masih membawa corak serta detail oriental.

Pomelo menawarkan koleksi busana dengan kerah mandarin, seperti mini floral satin A-line dress, collarless button up tie wrist shirt, dan tie waist v-necked crop jumpsuit yang hadir dalam warna merah merah terang yang bold dan vibrant. Selain itu Pomelo juga menghadirkan busana cheongsam dalam desain collar piped floral top yang penuh gaya. Koleksi ini tentunya tak hanya cocok untuk perayaan bersama yang terkasih, tapi juga dapat menjadi alternatif gaya sehari-hari.

s08_1464

Lunar New Year Collection dari Pomelo ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 269.000 di website www.pomelofashion.com/id.

Pomelo yang merupakan fast-fashion brand asal Bangkok ini juga memiliki dua lini yaitu Pomelo Studio dengan pilihan gaya sleek dan trendi, dan Pomelo Soho yang menawarkan pilihan gaya fresh dan funky. Tak tertingal lini pakaian olahraga Pomelo, yaitu Alita by Pomelo, yang hadir dengan desain stylish dan nyaman. Dengan berbelanja melalui aplikasi Pomelo yang tersedia di iOs dan Android, kamu bisa mendapatkan penawaran diskon 20% off untuk orderan pertamamu.