IMG_6859

By Nandya Gita on February 13, 2018

From bodysuits to barely there briefs, these lingerie collection will help you feel all kinds of sexy on February 14.

Hari Valentine dapat menjadi alasan yang tepat untuk memanjakan diri dengan mengenakan lingerie yang cantik dan seksi. Menyambut hari spesial itu, Oysho merilis koleksi lingerie terbarunya untuk Spring/Summer 2018.

Hadir dalam beragam model, Oysho mengkombinasikan tekstur, warna, dan volume ke dalam sebuah koleksi lingerie yang memesona. Material seperti chiffon, tule, dan satin mendominasi koleksi musim ini, memberikan nuansa feminin yang modern dan segar. Tak melupakan detail sebagai pelengkap yang dapat memberikan statement, Oysho menyelipkan abstract prints dan embroidery ke dalam koleksi lingeri kali ini. Hadir dalam warna hitam dan pastel dengan beragam model dari mulai bodysuit, bra berpotongan triangle atau bandeau, nightdress hingga kimono menjadikan koleksi lingerie ini begitu elegan dan seksi.

So, which one is your favorite?

 

Classic Valentine’s Day

1

Tampil berani dan seksi dengan push up bra. Warna merah memang selalu menjadi warna klasik pilihan di hari Valentine, namun seksi tidak hanya datang dari satu warna saja. Kamu bisa pilih warna lain yang sesuai selera mu. Sebagai pemanis, pilih yang memiliki detail renda atau bunga.

 

Soft and Romantic

2

Bagi kamu yang ingin tampil lebih hangat dan manis, cobalah bra dan celana dalam yang berwarna krem, putih, atau pastel. Tonjolkan siluet lekuk tubuh mu dengan desain lace dan aksen embroidery yang menciptakan tampilan feminin dan bersahaja.

 

Casual & Tomboy

3

Jika kamu tidak suka tampilan yang terlalu feminin dan girly, cobalah bra dengan model bandeau dan celana dalam berpotongan high waisted. Selain unik, lingerie model ini juga dapat memberikan kenyamanan pada pemakainya.

 

Sexy & Bold

4

Lingerie dengan model bodysuit yang menonjolkan siluet lekuk tubuh menjadi favorit banyak wanita karena sangat seksi saat dipakai. Selain itu, bodysuit tak hanya dapat dikenakan sebagai dalaman. Padukan dengan celana high waisted atau rok untuk tampilan seksi namun modis saat acara spesial.

 

Comfy & Cozy

5

Tidak perlu mengenakan lingerie yang ketat dan terbuka untuk membuat kamu terlihat seksi. Slipdress berbahan katun atau playsuits dengan aksen renda juga dapat menghadirkan kesan seksi saat dikenakan dan potongannya yang longgar juga memberikan rasa nyaman.