Screen Shot 2018-01-18 at 3.11.05 PM

By Vinny Vindiani on January 18, 2018

Release date all set, first single is out, now Justin Timberlake’s Man of the Woods levels up with a behind-the-scene video you should watch!

Screen Shot 2018-01-18 at 3.12.56 PM

Gearing up for the big release, Justin Timberlake yang sebelumnya sudah menjadikan tanggal 2 Februari 2018 sebagai tanggal perilisan album terbarunya berjudul Man of the Woods, dan berhasil mengeluarkan single pertama yang menuai ragam komentar tentang kreasi terbarunya, “Filthy” kini kembali membuat gebrakan lewat sebuah video berdurasi 3 menit 48 detik yang menceritakan proses pembuatan album ini.

Kembali melibatkan Pharrell Williams dan Timbaland dalam penggarapan albumnya, Justin Timberlake turut memberikan kisi-kisi dari sejumlah lagu yang akan masuk di album Man of the Woods. And once you watch it, kamu akan menyadari begitu banyak kejutan yang hadir disini, karena ragam style yang diadaptasikannya pada setiap lagu, dari R&B, ballad, dancing tune hingga yang bernuansa disko dan futuristik.

Mendeskripsikan albumnya sebagai percampuran dari gaya modern Americana dan 808s yang merujuk pada dentuman bass dan drum machine yang antik, sebagai pria yang cukup identik dengan kota kelahirannya di Memphis, Tennessee, rupanya Timberlake bercita-cita menghadirkan nuansa Southern dan Country yang digarap lebih modern dengan gaya musik kontemporer. And as results, all these wide range of musical notes, sound of country guitar, dramatic piano, dance tune and funky beats.

Screen Shot 2018-01-18 at 3.04.21 PM

Screen Shot 2018-01-18 at 3.16.00 PM

Tidak hanya proses rekaman yang terlihat fun dengan penemuan-penemuan mixing, komentar para produser dan pemain musik, para penonton juga mendapatkan suguhan sneak-peek dari potongan scene-scene yang kemungkinan besar hadir sebagai videoklip dari sejumlah tracks. And yes, Jessica Biel and their baby boy are there too!

Selagi menunggu seperti apa isi dari album yang akan dirilis dua hari sebelum penampilan kontroversialnya di Superbowl LII Halftime Show, here’s the futuristic life of the dancing robot in “Filthy”.