Screen Shot 2018-01-26 at 12.57.02 PM

By Vinny Vindiani on January 26, 2018

Bagaimana jika zombie invasion sudah bisa ditanggulangi dengan pengobatan, and the now-cured people trying to go back to the society? Here’s the cured.

Screen Shot 2018-01-26 at 12.56.14 PM

Mengambil sudut pandang lain dari film-film bertemakan zombie invasion lainnya, The Cured yang dijadwalkan tayang pada 23 Februari 2018 oleh IFC Films di teater-teater on demand dan digital HD ini memberikan cerita apa yang ada setelah zombie invasion berakhir.

Dibintangi oleh Ellen Page dan Sam Keeley, The Cured menceritakan keadaan dimana penanggulangan zombie yang bersifat kanibal ini sudah ditemukan dan bisa diobati dengan penanganan tertentu, yang hanya bekerja pada sepertiga dari keseluruhannya. Pasien-pasien yang berhasil disembuhkan dan sudah melalui masa rehabilitasi kemudian bisa dikembalikan lagi ke lingkungannya masing-masing, namun masyarakat berkata lain.

Screen Shot 2018-01-26 at 12.57.09 PM

Diimbang menerima dengan tangan terbuka, masyarakat memilih melakukan penolakan karena diliputi oleh rasa takut oleh another zombie outbreak, sementara para survivors masih memiliki trauma dan rasa bersalah akan apa yang mereka lakukan saat terjangkit virus menyeramkan ini. And there comes the new problem in society.

Wondering how it looks like? Watch the trailer below!