cover 1

By Nandya Gita on January 25, 2018

Sambut musim Spring/Summer 2018 dengan jejeran busana dan aksesori baru yang stylish dari gerai multi brand, MASARISHOP.COM

cover 2

Sebagai salah satu ritel ternama Indonesia yang telah bergerak di bidang fashion lebih dari 30 tahun, MASARISHOP.COM kembali menghadirkan sederet koleksi busana dan aksesori yang playful namun tetap dalam nuansa elegan.

Implementasi palet vibran dalam sentuhan feminin menyiratkan tampilan sophisticated pada deretan busana, sepatu, dan tas terkini. Berikut 5 label teranyar yang dapat memberikan statement pada gaya mu.

 

Alice McCall

1

Didirikan pada tahun 2004, Alice McCall menawarkan busana modern dengan sentuhan playful dan detail yang unik. Untuk koleksi Spring/Summer 2018, merek busana asal Australia ini kembali mengkombinasikan fabric dan hand embroidery untuk menghasilkan sebuah busana dengan gaya bohemian chic yang memiliki detail unik.

 

Yuul Yie

2

We can always count on designer shoes to instantly elevate our mood which is actually worth the investment. Brand sepatu asal Seoul, Korea Selatan ini menghadirkan koleksi sepatu handmade dengan hak berbentuk Y yang identik dan memberikan kesan feminin sekaligus quirky pada penampilan mu.

 

Les Petits Joueurs

3

Aesthetic design in a touch of quirky and lively accent. Itulah kalimat yang tepat untuk mendeskripsikan Les Petits Joueurs. Sebagai luxury handbag yang menjadi favorit para fashionista, LPJ kembali menghadirkan deretan tas yang tak hanya fungsional, namun juga sanggup mengelevasi gaya mu secara modis.

 

SUKU Home

4

Brand asal Indonesia yang lahir di Melbourne, Australia ini dapat menjadi opsi untuk kamu yang ingin tampil nyaman dan tetap stylish. They make comfy bamboo rayon and linen leisurewear and bedding, hand dyed with traditional Balinese techniques. Dengan desain yang modern dan dihiasi sentuhan tradisional kontemporer, koleksi busana leisurewear dari SUKU Home dapat mendongkrak gaya.

 

Yuzefi

5

Sebelum meluncurkan label tas miliknya sendiri, Naza Yousefi sempat bekerja bersama Giles Deacon dan Christopher Kane. She became fascinated by the versatility of leather, but wanted to rebel against the conventional craftsmanship. Lahirlah Yuzefi, koleksi tas dengan desain yang begitu sophisticated dan kontemporer, yang dapat menjadi pelengkap gaya mu di berbagai kesempatan.

 

For more information (and shopping!), head to www.masarishop.com.