Oysho Gymwear Metals SS18_Editorial

By Nandya Gita on January 24, 2018

Let’s burn that fat in style, girls!

Oysho Gymwear Metals SS18_Editorial (5)

Mulai diluncurkan sejak tahun 2001, brand asal Spanyol, Oysho fokus menawarkan berbagai produk mode yang tak hanya fashionable tapi juga nyaman, dari mulai lingerie, sleepwear, hingga gymwear. Untuk musim ini, Oysho meluncurkan sebuah koleksi gymwear terbarunya bertajuk Metals.

Terinspirasi dari metalworking, Oysho mengkombinasikan tekstur, warna, dan bentuk ke dalam sebuah koleksi yang merepresentasikan physical movement. Dengan menggunakan bahan-bahan pilihan yang nyaman, koleksi Metals ini akan berisikan tank tops, leggings, sport bra, kaus, hingga aksesori olahraga seperti sarung tangan, gym bag, dan sepatu.

Oysho Gymwear Metals SS18_Editorial (2)

Tak hanya itu saja, Oysho juga menerapkan filosofi “fashion meets style” pada koleksinya. Seperti bomber jacket dalam bahan yang shimmery, jaket parka metalik dan biker-style leggings yang didesain untuk bisa dipadu padankan sehingga menciptakan signature look di dalam gym maupun di luar ruangan.

Hadir dengan inovasi pada bahan dan pola, selain mampu menyerap keringat, Oysho menawarkan seamless patterns pada celana leggings dengan potongan high waisted dan dilengkapi dengan waistbands yang tak hanya dapat menonjolkan bentuk tubuh perempuan dengan baik, tapi juga memberikan rasa kenyamanan yang maksimal. Ada pula diagonal cut di celananya yang memberikan kesan sporty dan trendi. Pemilihan warna-warna hangat seperti burgundy, orange, dan beragam shade metallic pink dan olive green menjadikan koleksi ini begitu hidup dan penuh warna.

Untuk mempresentasikan koleksi Spring/Summer 2018 ini dan menunjukkan movement sebagai sebuah bentuk ekspresi, Oysho berkolaborasi dengan The Carrasco Dance Company, sebuah perusahaan dance asal Stockholm, Swedia.