kenzo-yo-my-saint-spring-2018-campaign-film-1

By Nandya Gita on January 12, 2018

Kampanye Spring/Summer 2018 Kenzo yang eklektik dan syahdu dengan lantunan lagu baru dari Karen O.

kenzo-yo-my-saint-spring-2018-campaign-film-9

Label asal Paris, Kenzo selalu menghadirkan kampanye yang unik dan fresh di tiap musimnya. Dan kali ini, label yang digawangi oleh Humberto Leon dan Carol Lim itu menggaet sejumlah nama-nama berkualitas untuk menggarap sebuah ­sartorial-heavy music video campaing.

Kampanye Spring 2018 ini di sutradarai oleh Ana Lily Amirpour dan dibintangi Alex Zhang Hungtai (formerly known as Dirty Beaches) yang berperan sebagai seorang fotografer dan model Kiko Mizuhara serta aktris Jessica Henwick sebagai muse-nya. Koleksi Spring 2018 Kenzo yang terinspirasi dari model Sayoko Yamaguchi dan musician-writer-activist Ryuichi Sakamoto terlihat mewarnai film dengan begitu quirky.

kenzo-yo-my-saint-spring-2018-campaign-film-3

Yang membuat kampanye ini semakin spesial adalah lagu latar “Yo! My Saint!” yang menjadi soundtrack resmi kampanye Kenzo Spring 2018. Lagu tersebut dilantunkan oleh Karen O, vokalis band indie rock asal Amerika Serikat, Yeah Yeah Yeahs. Suara sultry khas Karen O bersama penyanyi Michael Kiwanuka memberikan sentuhan dreamy pada film berdurasi 9 menit ini.

kenzo-yo-my-saint-spring-2018-campaign-film-7

Check out the eclectic film below!