David-Beckham-House-99-LOreal-Line

By Nandya Gita on January 15, 2018

Setelah sepak bola dan fashion, kini David Beckham merambah ke dunia kecantikan.

house 99 category visual - face

Kini tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham tak lagi sekedar impian. Pesepakbola sekaligus model ini akan meluncurkan lini perawatan wajah, rambut, dan tubuh yang diberi nama House 99.

Bekerja sama dengan L’Oreal Luxe, House 99 akan menawarkan rangkaian produk perawatan yang diperuntukkan untuk pria, termasuk pelembap, beard balm, shaving cream, shampoo, conditioner, pomade, dan tattoo moisturizer dengan SPF 30 (one of Beckham’s personal faves!). Nama yang digunakan untuk produk perawatannya juga terbilang unik, seperti Bold Statement Tattoo Body Moisturizer hingga Softer Touch Beard Oil.

Menurut Beckham, merawat diri bukan hanya sebatas menunjukkan penampilan yang keren, namun juga perasaan nyaman yang harus diperhatikan saat merawat wajah dan tubuh. Yang membuat koleksi ini spesial adalah, Beckham memilih sendiri kandungan aroma maupun mineral di setiap produk House 99, seperti superfood plant dan tanaman herbal quinoa yang sudah terkenal akan khasiatnya.

Nama House 99 sendiri memiliki makna khusus bagi pria kelahiran 2 Mei 1975 tersebut. Angka itu diambil dari tahun 1999 yang menjadi tahun tak terlupakan bagi Beckham, dimana pada tahun itu ia menikahi Victoria Beckham, lalu putra pertamanya, Brooklyn dilahirkan.

Selain itu pada tahun yang sama, Beckham memenangkan ‘Treble’ bersama Manchester United, istilah yang digunakan dalam dunia sepakbola saat sebuah tim memenangkan tiga kejuaraan dalam satu musim atau tahun kalender.

House 99 akan dijual di 19 negara secara eksklusif, di Ulta pada bulan Maret nanti.