Screen Shot 2018-01-25 at 2.35.12 PM

By Vinny Vindiani on January 25, 2018

First, it’s Gal Gadot, and now four more wonderful girls to bring out the real message of Live Boldly to life. So much win!

Screen Shot 2018-01-25 at 2.39.20 PM

It’s a good day to all the girls, karena Revlon kembali menghadirkan wajah-wajah baru for their latest campaign, Live Boldly. Menyuarakan keberanian dan kepercayaan diri dalam diri setiap perempuan, kampanye yang diawali dengan penobatan Gal Gadot sebagai brand ambassador terbaru Revlon kini semakin disemarakkan dengan perempuan-perempuan inspiratif yang turut hadir sebagai Revlon ambassadors kali ini.

Siapa saja para perempuan cantik dan full of life ini? Ucapkan selamat datang kepada Ashley Graham, Adwoa Aboah, Imaan Hammam, Raquel Zimmermann serta Rina Fukushi dan Achok Majak

Screen Shot 2018-01-25 at 2.35.01 PMScreen Shot 2018-01-25 at 2.34.52 PM Screen Shot 2018-01-25 at 2.34.43 PMScreen Shot 2018-01-25 at 2.34.35 PM

Ashley Graham, author and plus-size model yang sudah tidak asing lagi dengan karier gemerlapnya di dunia modelling, tv career sebagai salah satu judge di America’s Next Top Model, model videoklip dari DNCE – “Toothbrush , menjadi model Sport Illustrated yang cukup menghebohkan, serta pergerakan aktifnya sebagai curvy girl melawan stigma negatif dunia ini menjadi perempuan plus size pertama yang berhasil mendaratkan kontrak brand kecantikan Revlon, just because how awesome she is. And yes, size doesn’t matter!

 

Adwoa Aboah yang aktif sebagai model asal London dan activist dari sebuah organisasi bernama Gurls Talk yang menjadi rumah atau komunitas bagi perempuan-perempuan muda untuk membahas berbagai isu yang erat hubungannya dengan perempuan, baik kesehatan mental, seks, kegiatan modern dan digital. Tampil percaya diri dengan tatanan rambut totally shaved dan berbekal pengalaman hidup yang menguatkannya saat ini, she’s the voice of hope and courage.

A post shared by Adwoa Aboah (@adwoaaboah) on Jan 24, 2018 at 10:23am PST

 

Model berkebangsaan Belanda, Imaan Hammam dengan keturunan Egypt dan Moroccan ini memang memiliki kecantikan yang eksotis, and by this she managed to walk runway to runway, cover to cover and campaign to campaign. Memiliki latar belakang ras dan agama yang tidak umum di negara kelahirannya tidak membuatnya rendah diri, sebaliknya sangat bangga dan membuatnya ingin terus menginspirasi perempuan-perempuan muda yang merasa kesulitan dengan ancaman rasisme dan penampilannya yang mungkin berbeda. She is willing to open doors to all girls, especially African-Arabic girls to be proud and brave enough to fight for their dreams.

A post shared by Imaan Hammam (@imaanhammam) on Jan 24, 2018 at 10:52am PST

  Sementara Raquel Zimmermann yang sudah memulai karier modellingnya sejak usia 14 tahun dan berhasil sukses sebagai top 30 models di sekitar tahun 2000 versi Vogue Paris serta terus berada dalam jajaran Top 100 Models.com ini terus memberikan kharismanya sebagai model professional dunia. Dari berbagai campaign brand fashion terbesar dunia, hingga editorial, dan cover berbagai majalah berkelas dunia, perempuan berambut blonde ini tetap tampil menawan di setiap kesempatan, ‘till this very day. Begitu pula dengan Rina Fukushi dan Achok Majak, kedua model yang kini semakin dikenal dengan karier model internasionalnya.

Melihat kelima brand ambassador terbaru dari Revlon Live Boldly, seperti merasakan perubahan positif pada dunia kecantikan masa kini, dengan keragaman kecantikan dan segala keunikannya. We wish a good future for Revlon for doing this wonderful thing.

 Watch the video below to get even more excited!