maxresdefault

By Nandya Gita on January 31, 2018

WASO, a new beauty line “designed for millennials”, will challenge the conversation about beauty.

C16003_Loquat_Hero_3150

Berpegang pada prinsip dasar yang dilakukan oleh perempuan Jepang dalam menjalani gaya hidup yang sehat dan merawat wajah menggunakan bahan-bahan alami, Shiseido menyajikan lini skincare terbarunya yang diberi nama WASO. Sebagai salah satu brand kecantikan terkenal dari Jepang yang berkualitas tinggi, Shiseido selalu mengutamakan bahan alami yang mampu menjaga kesehatan dan kualitas kulit bagi perempuan.

Mengusung konsep “All Things Beautiful Come From Nature”, Shiseido meluncurkan WASO yang merupakan rangkaian perawatan kulit basic care dengan kandungan alami. Konsep produk WASO sendiri terinspirasi dari filosofi Jepang bernama ‘Washoku’ yang secara harafiah berarti makanan Jepang. Filosofi Washoku ini diwujudkan melalui penggunaan bahan-bahan alami yang biasa menjadi bahan makanan tradisional Jepang, yaitu madu, wortel, tahu (kacang kedelai), jamur putih, dan daun loquat.

Terdiri dari tujuh produk perawatan kulit yang diklaim bebas paraben, bebas mineral oil, bebas sabun, dan anti-pollution, serta tekstur yang ringan dan nyaman untuk kulit, produk-produk WASO juga dilengkapi kecanggihan teknologi Phytoresist System + di  dalamnya yang efektif bekerja memberi keseimbangan bagi kulit serta meningkatkan pertahan kulit secara maksimal.

WASO Clear Mega-Hydrating Cream

SHISEIDO-WASO-VER1-7-768x768

A staple for workaholics. Krim bening dengan ekstrak wortel yang diformulasikan secara istimewa untuk membantu melembapkan kulit wajah secara intensif. Memberi nutrisi di bawah ataupun di atas makeup.

 

WASO Quick Matte Moisturizer Oil-Free

SHISEIDO-WASO-VER1--768x768

Emulsi gel dengan efek mattifying yang menyeimbangkan minyak dengan ekstrak daun loquat. Kandungannya dapat membantu menyerap minyak berlebih pada permukaan kulit sehingga kulit terasa lembut.

 

WASO Soft+ Cushy Polisher

SHISEIDO-WASO-VER1-6-768x768

Need a quick breather? Exfoliator yang mengandung ekstrak tahu bekerja secara efektif untuk menghaluskan kulit seperti tofu dan mempertahankan kelembapan kulit.

 

WASO Quick Gentle Cleanser

SHISEIDO-WASO-VER1-2-768x768

Kandungan ekstrak royal jelly dalam pelembap 2-in-1 ini membantu melembapkan kulit, mengaktifkan fungsi sel dan membantu meningkatkan metabolism kulit. Teksturnya yang lembut memberikan rasa nyaman seperti madu saat diaplikasikan ke wajah.

 

WASO Fresh Jelly Lotion

SHISEIDO-WASO-VER1-4-768x768

Lotion yang berasal dari white jelly mushroom ini memiliki daya penyimpanan kadar air yang tinggi untuk membantu melembapkan dan memiliki kemampuan untuk mengumpulkan air agar wajah tetap terasa segar dan lembut. Perubahan tekstur dari gel menjadi lotion memberikan kesegaran pada wajah.

 

WASO Color Smart Day Moisturizer SPF30

SHISEIDO-WASO-VER1-3-768x768

Pelembap yang mencerahkan untuk kulit kombinasi dengan warna krim yang dapat berubah untuk memunculkan warna kulit alami untuk tampilan kulit yang berkilau sehat. Dapat digunakan sebagai base makeup.

 

WASO Color Smart Day Moisturizer Oil-free SPF30

SHISEIDO-WASO-VER1-5-768x768

Emulsi yang memberikan keseimbangan dan tampilan matte pada kulit berminyak. Dilengkapi dengan pelindung matahari dan warna krim yang dapat berubah untuk memunculkan kulit alami.

Dengan hadirnya WASO tentu dapat memberikan warna baru yang fresh bagi perawatan kulit khususnya para remaja. Kemasan yang bernuansa pastel dengan desain minimalis pun begitu menarik dan menggemaskan.

Produk skincare WASO bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 410,000 – Rp 555,000.