untitled-7

By Nandya Gita on December 6, 2017

Seperti yang diungkapkan oleh Heidi Klum, “One day you’re in, and the next day you’re out.” Hal ini berlaku pada perkembangan tren fashion yang senantiasa berubah dan tentunya membuat kamu selalu ingin memakai barang fashion terbaru. Di penghujung tahun inilah waktu yang tepat untuk mengevaluasi isi lemari pakaian mu dan memberi waktu kepada beberapa barang lama untuk beristirahat. It’s time to begin anew with your style!

 

Untitled-1

Tak hanya terlihat stylish, wrap dress juga dapat memberikan alternatif gaya pada penampilan Anda. Padukan dengan turtleneck sebagai dalaman atau celana kulot dan high heels untuk  gaya semi formal.

 

Untitled-sss1

Yes, corduroy is making a comeback! Meskipun modelnya terlihat kuno, tapi celana corduroy dapat memberikan sentuhan retro yang maskulin. Untuk tampilan yang lebih elegan, padukan celana corduroy dengan atasan berbahan silk.

 

Untitled-3

Topi baret  yang berbentuk bulat dan pilih menjadi salah satu item fashion yang tak lekang dimakan zaman. Mulai dari gaya kasual hingga feminin, dipadukan dengan topi baret dapat membuat penampilan mu makin terlihat unik.

 

Untitledssss-4

Tak hanya simpel dan nyaman, hoodie dress juga dapat memberikan statement pada penampilan mu. Agar gaya semakin keren, padukan dengan sepatu boots atau sneakers jika ingin terlihat lebih santai.

 

Untitled-sss7

It’s raining season!  Kini saatnya untuk memilih sepatu boots yang memiliki tekstur atau aksen pada materialnya. Selain dapat menghangatkan kaki di kala cuaca dingin, tapi juga memberikan nilai plus untuk gaya mu.

 

Untitled-8

Padukan dress hitam  dan pointy heels mu dengan tas berdesain struktural yang dilengkapi pegangan berbentuk bulat. Unique and polished at the same time!