null

By Vinny Vindiani on December 14, 2017

Melanjutkan perjalanan Rey dan perjuangan the Resistance, Star Wars: The Last Jedi is packed with action and a lot of powerful moments, scene stealers, surprises, and the much awaited answers.

Screen Shot 2017-12-14 at 11.51.31 AM

Melanjutkan kesuksesan Star Wars: The Force Awakens di tahun 2015, Lucasfilm kembali mempersembahkan kisah lanjutan dari Skywalker Saga,‘Star Wars: The Last Jedi’ yang sudah hadir di bioskop Indonesia mulai 13 Desember 2017.

Tepat mengikuti scene flow yang dilanjutkan dengan perjalanan Rey untuk menemukan Luke Skywalker di kuil para Jedi pertama, Acht-To, petualangan ini terus mengejutkan para penggemar Star Wars dengan full packed action, misteri-misteri masa lalu, perjuangan the Resistance melawan pasukan First Order, hingga karakter-karakter terbaru, scene-stealers, serta aksi-aksi nostalgic yang punya tempat tersendiri di benak para die-hard fans.

Screen Shot 2017-12-14 at 11.52.29 AM

Not to blab, ‘Star Wars: The Last Jedi’, sang sutradara, Rian Johnson juga membawa kelanjutan cerita dari Rey (Daisy Ridley) dan Kylo Ren (Adam Driver) dengan hubungannya yang tidak biasa, terutama dengan latar belakang dan tujuan mereka yang sangat berbeda as the dark side and the light side of Force.

Screen Shot 2017-12-14 at 11.52.54 AM

Begitu pula dengan tema universal yang memisahkan kedua belah pihak kebenaran dan keonaran, Star Wars: The Last Jedi turut menceritakan sisi perjuangan dari Luke Skywalker (Mark Hamill) di persembunyiannya, serta kubu the Resistance yang dipimpin oleh Leia Organa (Carrie Fisher) , Finn (John Boyega), Poe Dameron (Oscar Isaac), Maz Kanata (Lupita Nyong’O), C-3PO (Anthony Daniels), Admiral Holdo (Laura Dern), dan kubu First Order yang dipimpin oleh Supreme Leader Snoke (Andy Serkis),  General Hux (Domhnall Gleeson), Captain Phasma (Gwendoline Christie) dan karakter misterius DJ yang diperankan oleh Benicio Del Toro.

Screen Shot 2017-12-14 at 11.52.10 AM

Ditulis dan disutradarai oleh Rian Johson dan diproduksi oleh Kathleen Kennedy dan Ram Bergman. J.J Abrams, serta Tom Karnowski, dan Jason McGatlin sebagai para produser eksekutif, kamu bisa menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini sudah ditunggu-tunggu, who’s the last Jedi?

Screen Shot 2017-12-14 at 11.51.59 AMScreen Shot 2017-12-14 at 11.51.47 AM

Sukses diluncurkan dengan diawali premiere night yang meriah dengan kehadiran Star Wars fans, para selebriti dan Disney Indonesia’s icon, Disney juga mengajak para penggemar Star Wars untuk merasakan pengalaman masuk ke Star Wars Universe di Mal Kelapa Gading dari 7 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018! Berisikan exhibition dan activation menarik, dari area atrium yang disulap menjadi area exhibition berisikan life-size Red Army, Stormtrooper dan X-Wing, serta laser-mapping Star Wars yang pertama kalinya hadir di Indonesia. Disney juga berkolaborasi dengan 501st, Jaksaber and Fightsaber untuk menyambut ‘Star Wars: The Last Jedi’ di Indonesia.