QQQ

By Anindya Devy on December 15, 2017

The iconic gold pen returns….in a new form!
Dua puluh lima tahun setelah YSL meluncurkan TOUCHE ÉCLAT, the iconic gold pen ini pun kembali dalam bentuk yang beda. Dan untuk pertama kalinya, dalam bentuk cushion compact. YES YES YES to THIS! Introducing LE CUSHION, YSL first cushion foundation dengan a customable light and coverage dengan brilliant luminosity yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan para perempuan di seluruh dunia.

QQQp-instit-cushion-te-te-2017-5qsysd-V2 copy

That sounds to good to be true! Spons dari LE CUSHION dibuat dengan network of fibres dengan teknologi terbaru. A bi-material sponge nya membentuk dua sisi berbeda yang dapat memberikan complexion finish sesuai keinginan. Bayangkan sebuah dimmer switch yang bisa diadaptasi, tapi untuk kulitmu. Kamu dapat memilih two expressions of radiant light:

Swipe: Gunakan sisi yang lebih halus untuk dipoleskan di seluruh wajah untuk hasil yang natural.

Tap: Gunakan sisi bertekstur dasi spons untuk hasil yang lebih seamless.

JJJ

Dengan inkarnasi formula TOUCHE ÉCLAT yang ikonik, LE CUSHION memiliki partikel-partikel yang memberikan radiance yang lebih malleable dan work-able. Dikemas dengan the only YSL Beaute only know how, cushion foundation ini terlihat mewah dan elegan, dressed in gold dan dengan ukuran yang pas di telapak tangan.

TOUCHE ÉCLAT LE CUSHION ~ Rp 950.000

TOUCHE ÉCLAT LE CUSHION REFILL ~ Rp 675.000