COVER

By Nandya Gita on December 20, 2017

Bagi kamu yang masih bingung mempersiapkan outfit yang akan dikenakan saat Natal, tak ada salahnya tampil mewah dan elegan dengan dress berbahan dasar satin.

Merayakan Hari Raya Natal tidak harus selalu dengan mengenakan outfit berwarna merah atau hijau. Tak ada salahnya sekali-kali fokus pada material yang digunakan seperti menggunakan dress berbahan dasar satin yang feminin dan mewah.

Bahan satin yang dikenal berkat permukaan kainnya yang licin dan mengkilap ini terbuat dari materi sutra yang halus dan dibuat dengan tenun serat filamen sehingga meninggalkan kesan mewah dan anggun. Hadir dalam beragam warna dan potongan yang cantik, outfit berbahan satin dapat mempersegar penampilan mu di hari yang spesial bersama yang terkasih.

Check out these 5 stylish ways to wear satin!

1. Kenakan dress berbahan satin dalam warna yang hangat seperti cokelat atau merah marun. Padukan dengan outerwear dan sepatu hak tinggi dalam warna senada.

Nicole_Warne-Gary_Pepper_Girl-00022-768x960@2x

 

2. Lakukan teknik layering dengan mengkombinasikan bahan satin dan velvet yang dapat memberikan statement pada gaya mu. Agar tampilan terlihat lebih maksimal, tambahkan juga aksesori seperti cute small bag.

090f5b34f1b1af410a3e33a60b072697--street-style-london-spring-street-style

 

3. Curi perhatian saat acara makan malam dengan mengenakan dress satin berwarna cerah. Lengkapi penampilan dengan aksesori warna gold yang mewah.

3

 

4. Padukan asymmetric sweater dengan dress berbahan satin untuk gaya yang lebih feminin. Untuk lebih mendukung gayamu, gunakan sepatu heels dengan warna pastel pink yang manis.

4

 

5. Bagi kamu yang memiliki gaya edgy, padukan dress satin dan white tee sebagai dalaman, lalu kenakan celana jeans untuk kesan casual chic.

5