00-story-tove-lo-jewelry

By Nandya Gita on December 20, 2017

Terinspirasi dari musiknya sendiri, Tove Lo merilis koleksi aksesori yang bold, strong, dan one of a kind.

01-tove-lo

Penyanyi dan pencipta lagu asal Swedia, Tove Lo, selalu menemukan cara untuk melawan arus budaya mainstream dalam industri musik melalui lirik-liriknya yang berani dan memberontak. Dikenal publik lewat debut album studionya Queen of The Clouds pada 2014 lalu, hit single nya Habits (Stay High) sempat menduduki urutan ketiga di tangga lagu Billboard Hot 100 dalam waktu yang cukup lama.

Tak cukup meluapkan emosi yang ia rasakan lewat musik, wanita bernama asli Ebba Tove Elsa Nillson ini meluncurkan koleksi aksesori untuk menginspirasi para wanita strong dan independent yang tidak mengikuti tren dan memiliki jiwa petualang.

03-tove-lo

Bersama dengan desainer sepatu dan aksesori Emelie Törling dari brand Leontine, yang juga merupakan teman baiknya, Tove Lo x Leontine menyuguhkan serangkaian koleksi aksesori yang terdiri dari gold rings, cuffs, dan bracelets yang terinspirasi dari simbol Lady Wood pada cover album kedua Tove Lo yang berjudul sama.

Tove-Lo-Lady-Wood-Cover

“It’s about embracing the feminine with power, celebrating it, and breaking the rules,” ungkap Tove Lo saat ditanya mengenai konsep desain dari jewellery line-nya.

Check out the whole collection here https://shop.tove-lo.com/collections/toveloxleontine and get ready to fall in love as much as we do!