Untitled-2

By Anindya Devy on December 13, 2017

 

Hal-hal terkecil terkadang tidak terlihat, namun tetap dirasakan oleh kulit kita.

 

Sementara the world is changing, kita mungkin tidak sadar bahwa kulit pun merasakannya. Dengan gaya hidup kontemporer yang kini kita jalani, no two days are the same dan kulit kita pun bereaksi. Ekosistem nya terganggu dan perasaan yang tidak nyaman seperti tingling, kulit terasa lebih kencang dan hangat atau occasional redness menjadi akibatnya. These bad skin days atau sensitivity outbreaks dapat dirasakan meskipun tidak selalu terlihat.

GÉNIFIQUE_SENSITIVE_NM_2_030517GÉNIFIQUE_SENSITIVE_NM_7b_VA_MERCH

Sebagai konsekuensi akan hidup modern ini, Lancôme mendefenisikan ulang kondisi ini berdasarkan konsep ‘chrono-sensivity’ – sebuah gagasan bahwa bad skin days tidak bisa dihindari dalam kasus atopic sensitivity. They will come and go, manifesting untuk beberapa hari hingga beberapa minggu dan bisa terjadi beberapa kali dalam 1 tahun. Dalam kata lain, ini bukanlah kondisi kulit yang mapan, melainkan kejadian siklis yand bisa menyerang semua perempuan, berapapun umur, jenis kulit atau warna kulitnya. Meskipun bad skin days tidak terjadi setiap saat, mereka memiliki dampak pada kulit dan menjadikannya lemah, teroksidasi dan inflamasi. Dan ini semua bisa menyebabkan kulit untuk menua secara prematur.

3614271678447_GENIFIQUE_SENSITIVE_PACK
Untuk menjawab masalah ini, Lancôme meresponnya dengan ADVANCED GÉNIFIQUE SENSITIVE. This dual concentrate menawarkan seluruh kekuatan dari Advanced Génifique Youth Activatory yang ikonik, ditambah dengan a new probiotic fraction, dikombinasikan dengan sebuah blue ampoule yang di infused dengan extremely pure antioxidant active ingredients. Gunakan serum yang highly-concentrated ini selama satu bulan penuh untuk maximum effectiveness and no more bad skin days!