Screen Shot 2017-12-21 at 3.39.51 PM

By Vinny Vindiani on December 21, 2017

Membuka flagship store pertamanya di kawasan Plaza Indonesia, Love and Flair turut menghadirkan Singapore Pop Up bersama fashion icon Singapura, Yoyo Cao dan Arissa Cheo.

loveandflairstore_press_1-4424

Tiga tahun sudah dilalui oleh multi-brand website Love and Flair yang kini sudah menjadi rumah bagi lebih dari 50 brand lokal dan internasional terkurasi, yang menyediakan ragam koleksi terbaru yang berkisar dari pakaian, sepatu hingga tas dan aksesoris. Terus melangkah dan berkembang lebih besar, kini Love and Flair hadir dalam sebuah store fisik yang terisi lengkap dengan ragam koleksi fashionable yang terkurasi untuk perempuan Indonesia, pada kawasan Plaza Indonesia lantai 4.

Menjadi buah gagasan dari kedua co-owner Dewi Purwati dan Emily Jaury yang awalnya dirilis berbasis store online, kini kamu bisa menikmati the real shopping experience dalam butik Love & Flair yang resmi dibuka pada 25 November 2017.

loveandflairstore_press_2-030054loveandflairstore_press_2-030074loveandflairstore_press_1-4664

Bertepatan dengan pembukaan store ini, Love and Flair turut membuka Singapore Pop Up yang jadi hasil kolaborasinya bersama dua fashion icon asal Singapura, Yoyo Cao dan Arissa Cheo. Keduanya bukan hanya menuai apresiasi dari kehidupan sehari-harinya sebagai influencer di bidang fashion dan lifestyle, namun juga dengan fashion brand masing-masing, Exhibit Store dan ARISSA X yang kini bisa kamu dapatkan lewat Love and Flair.

Turut meramaikan Singapore Pop Up yang digelar pada 30 November hingga 2 Desember 2017, kedua fashion icon asal Singapura ini juga mengisi kunjungannya di Jakarta dengan presentasi personal mengenai fashion line-nya kepada rekan-rekan media dan influencer lokal, intimate gathering hingga perayaan bersama pengunjung umum pada kawasan storenya.

Having a chance to talk with both of the fashion darlings, Yoyo Cao yang juga dikenal dengan nickname Yoyokulala ini turut menceritakan inspirasi dibalik koleksi terbarunya, yang disebut sebagai representasi sosok Modern Warrior Princess yang diinspirasikan dari kegemarannya akan tayangan Game of Thrones.

loveandflairstore_opening-010016

“I’m spending to much time with my boyfriend watching that. And I was thinking like, okay. Pakaiannya sangat sangat bagus, tapi bagaimana caranya kami membuatnya menjadi sebuah versi yang lebih modern. So this is the modern version of it. Seperti yang kamu lihat, ada banyak detail-detail besar, serta aksen ikatan-ikatan yang menjadi interpretasi saya akan seperti apa korset klasik terlihat, warna-warna yang sangat Game of Thrones, potongannya yang terlihat lebih girly dan tetap terlihat kuat layaknya karakter di show.jelasnya.

“Dengan mengenakan Exhibit Store, kamu bisa membayangkan seorang perempuan yang berdiri menghadap lautan, bersiap dengan serangan-serangan di istana, that kind of thing,ungkap Yoyo yang juga menyatakan bagaimana koleksi ini dibuat dengan pemikiran bahan yang cocok dengan keadaan cuaca panas di kawasan Asia Tenggara, serta menggunakan desain yang mudah dikombinasikan dengan pakaian-pakaianmu lainnya.

loveandflairstore_press_1-4604loveandflairstore_press_1-4634

Sementara Arissa Cheo yang hari itu hadir mengenakan simple white shirt dan oversized stripes jacket dari koleksi pakaiannya sendiri dalam ARISSA X juga menceritakan inspirasi dibalik koleksi terbarunya dengan nuansa street style yang menyadur gaya yang lebih dewasa dibanding koleksi-koleksi sebelumnya.

“For this collection, I’m focusing more on masculinity and femininity, and what a women would look like to me. Bila tahun lalu lebih mengarah pada nuansa yang muda, tahun ini saya ngin membuatnya lebih womanly. For example, we have mullet skirt, shorter front and longer on behind, off shoulder shirt, and like this jacket I’m wearing, it’s an oversized one,” ungkap Arissa yang sebelumnya juga sudah berpengalaman membangun multi-brand fashion website, serta brand fashion bersama sepupunya di tahun-tahun sebelumnya.

loveandflairstore_press_1-4749

“Saya bukanlah seorang desainer, jadi yang saya lakukan adalah memikirkan apa yang sedang ingin saya kenakan, contohnya, saya menyukai oversized jacket, maka selanjutnya saya memikirkan apa yang saya inginkan dari sebuah oversized jacket. So that’s why I came up with oversized lapels, and all these details that make it more interesting, jelasnya yang berlanjut dengan bagaimana koleksi ini sempurna dikenakan oleh perempuan yang tidak takut bersenang-senang dengan pilihan gaya personalnya, seseorang yang tidak mengartikan fashion dengan sangat serius, dan menghargai kesederhanaan seseorang yang suka dressing up.

All coming straight from the Singapore fashion week runway, kini kamu juga bisa mempadu padankan outfit andalanmu bersama dengan special pieces from ARISSA X and Exhibit Store di flasgship store Love and Flair Plaza Indonesia.

Congratulations to you!