Foto B

By Alfian Putra on December 12, 2017

Merayakan tahun ketujuhnya memberikan penawaran, activities, retail experience yang segar and all things cool, The Goods Dept terus berinovasi dan berkarya dengan kreatif.

Foto A

Masih teringat bagaimana pertama kali saya menginjakkan kaki ke sebuah space baru di Plaza Indonesia, The Goods Dept yang menmperkenalkan saya dengan suguhan-suguhan baru, khususnya dengan produk-produk lokal berkualitas dan terkurasi baik, stylish dan belum pernah saya temukan sebelumnya di market place lainnya. Dan seluruhnya tersusun sedemikian rupa dalam satu tempat yang juga erat dengan kreativitas, musik dan aktivitas muda-mudi Jakarta. Seluruhnya mengizinkan saya merasakan experience berbelanja terbaru, dan ragam produk yang tersedia di depan mata dan siap masuk dalam koleksi saya.

And here they are, seven years later, still standing tall and getting bigger than ever. Terus berinovasi dengan ragam sisi kreatif, baik dalam musik, seni, kuliner, hingga curated market dan festival sebesar Brightspot, dan di tahun ketujuh ini, terus memberikan dan berusaha menjadi lebih dari tahun-tahun sebelumnya.

Foto D

Bertepatan dengan tahun ketujuhnya, The Goods Dept turut membuka kembali storenya di Pacific Place yang mengambil kawasan lebih luas dan semakin lengkap, walau baru sebagian kawasan yang saat ini bisa diakses oleh publik. Dalam kesempatan pembukaan ini, kami mendapat insight baru, dimana The Goods Dept menyatakan keinginannya untuk terus belajar dan memberikan sesuatu yang terus baru, terus berkembang dan terus berkomitmen pada pergerakan kreativitas lokal.

Foto C

Seperti upayanya membuat in-house brand, Anders dengan lini pakaian pria yang ditujukan untuk urban creative storytellers, serta VERV DENIM berupa lini pakaian perempua dengan bahan dasar denim, the forever in style, serta official merchandise berlisensi yang menjadi kerjasamanya dengan Universitas Indonesia yang menuai kesuksesan khususnya kepada para pelajar UI dan para proud alumni.

Selalu membuat kami penasaran dengan pergerakan dan inovasi-inovasi segar, we can’t wait to know what’s in store for us from The Goods Dept.