chanelchance

By Anindya Devy on December 28, 2017

Tidak ada lagi momen yang terlewatkan dengan tiga cara baru ini.

 

Just in time for 2018, CHANEL menawarkan tiga cara baru untuk memakai fragrances nya, tergantung mood dan jalannya harimu pada saat itu. Bagi para penggemar fragrance CHANCE, kamu harus membaca artikel ini hingga akhir!

chanelchance

CHANCE BODY OIL

Dry body oils ini secara instan akan terserap di kulit tubuh, dengan formula yang light-weight dan ultra-sensorial, leaving your skin silky sementara memberikan intensitas dari fragrance nya.

Availabe in a limited edition, ada empat varian yang bisa dipilih untuk setiap perempuan dan mood nya:

-CHANCE Body Oil memberikan a shiver of pink peppercorn dan jasmine, hyacinth dan a clouds of musk yang akan memberikan rasa optimis.

– CHANCE EAU VIVE Body Oil memiliki orange notes dengan sentuhan cedar wood dan iris yang energetic.

– CHANCE EAU TENDRE Body Oil dengan comforting floral dan fruity notes nya juga menggabungkan white musk dan quince untuk sentuhan yang delicate dan sweet.

– CHANCE EAU FRAÎCHE Body Oil reveals a floral, sparkling fragrance dengan kandungan lemony citron notes dan vibrant teak wood notes untuk boost of freshness and vitality.

 

S126707_XLARGE

CHANCE EAU TENDRE DELICATE FRAGRANCE TOUCH-UP

Menghadirkan cara baru untuk mengaplikasikan fragrance dengan sensory experience dan tehnik aplikasi yang belum pernah dilakukan. Juga tersedia dalam jumlah yang terbatas, the first CHANEL fragrance cushion ini akan membangunkan indra dengan tekstur gel dan aplikator yang lembut meluncur diatas permukaan kulit. Produk ini memungkinkanmu untuk memakai fragrance dengan private di saat apapun. The perfect companion untuk sehari-hari.

 

HyperFocal: 0

CHANCE EAU VIVE TWIST AND SPRAY

To travel in style, this is what you’d want! Dalam format Twist and Spray, CHANCE EAU VIVA is perfect untuk disimpan di dalam tas, tidak jauh dari jangkauan tangan untuk memberikan energizing feeling. Praktis dan travel-friendly dalam botol mini berukuran 20ml ini, spray it whenever you wish!