IMG_1070

By Alfian Putra on December 8, 2017

Menabrak tembok pop yang didominasi oleh para penyanyi solo saat ini. Galabby muncul dengan debut singlenya bertajuk “Fakta Cinta” yang bernuansa broadway jazz.

Galabby_square_1D

Diproduseri Dudi Prastowo yang juga bermain piano, gitar, dan contra bass dalam single tersebut. Galabby berharap kehadriannya bisa memberikan warna lain dalam wajah musik Indonesia.

Dalam proses instrumentasi Galabby dibantu oleh beberapa nama seperti Gerry Herb di drum, Cindy yang memainkan brass di trumpet, Riosidik yang fokus solo trumpet, Arief Setiadi dengan bariton. Serta bantuan dari Sage Audio di Nashville, USA dalam urusan mastering.

Sebenarnya ini bukan pertama kali kehadirannya di industri musik tanah air. Sebelumnya akrab disapa Abby Galabby, pernah menjajal lingkup kompetitif dalam sebuah ajang pencarian bakat yang diselenggarakan televisi swasta.

Nylonindonesia.com menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan Galabby seputar hal yang saat ini sedang menyibukan dirinya. Termasuk soal “Fakta Cinta” single perdananya itu.