chanel cover

By Nandya Gita on December 6, 2017

Menggabungkan klasik dan modern, Chanel kembali menghadirkan koleksi kacamata yang tak biasa.

chanel6

Selaras dengan tema koleksi Cruise 2017/18, The Modernity of Antiquity, yang kental dengan nuansa mitologi Yunani, Chanel kembali menghadirkan koleksi dari lini eyewear mereka. Terdiri dari rangkaian sunglasses  dan optik, Chanel menyajikan dua kacamata baru yang di desain secara khusus. Motif daun laurel, yang merupakan salah satu simbol dari kejayaan bangsa Yunani diterjemahkan oleh Karl Lagerfeld pada bagian frame dua kacamata tersebut yang terbuat dari metal dan acetate. Glamour and edgy at the same time!

chanel 5

Selain itu, Chanel juga turut menghadirkan serangkaian sunglasses dan optik dengan garis desain yang tegas, penggunaan frame ekstra lebar, serta pemilihan warna yang cantik, perpaduan yang menghasilkan sebuah look andorigini yang fresh.

chanel2

Yang tak kalah menarik adalah, untuk Spring 2018 Chanel kembali mendesain ulang kacamata Chanel yang ikonik dan juga merupakan kacamata favorit Gabrielle Chanel, pencipta brand Chanel. Tetap mengusung desain butterfly frame yang timeless, kali ini kacamata tersebut hadir dalam warna dan material yang lebih beragam, seperti emas, perak, dan pink metal yang dapat memberikan kesan elegan dan juga sophisticated pada penampilan mu.

chaneloye