adidas_originals_pharrell-williams-chanel-hu-nmd

By Anindya Devy on November 29, 2017

The Chanel x Adidas x Pharrell trainers at Colette prize is CRAZY!

It’s hard to keep up dengan all these sneaker collaborations these days. Tapi untuk penghujung tahun ini, kolaborasi yang satu ini cukup spesial karena the quadruple-name threat. Chanel x Adidas Originals Hu NMD trainers designed by Pharrell Williams and exclusive to Colette Paris yang akan menutup pintu untuk selamanya bulan depan.
Ini adalah pertama kalinya Chanel menaruhkan namanya di sebuah produk yang dibuat oleh brand lain dan pastinya membuat sneaker ini lebih spesial. Sneaker ini telah dirilis tanggal 23 November lalu dengan 12.000 orang yang mendaftar untuk random ballot system untuk mendapatkan limited edition sneaker yang berjumlah 500 pasang ini.

 
pharrell-williams-chanel-x-adidas-sneakers

 
Yang beruntung mendapatkan sepatu ini pertama kali? Justin Timberlake, yang sedang bekerja sama dengan Pharell untuk his upcoming album. Sneaker dengan tampilan hitam dengan tulisan CHANEL di kanan sepatu dan PHARRELL di kiri sepatu ini dijual seharga €1.000 atau sekitar $1.180 USD. Tapi yang membuat berita ini lebih seru adalah menurut Pharrell sneaker ini akan terjual kembali up to $40.000 USD (wth!) Like, would people really pay semahal itu untuk sneaker ini? Kami pun lalu penasaran dan langsung membuka eBay dan mengeceknya with our own eyes. Turns out, banyak yang memang menjual kembali sneaker ini dan harga termurah adalah Rp.100.000.000 !!!!

 
chanel-adidas-pharrell-sneakers-colette-hero-806x566

Would you buy it?