90757408_Bloom_INTCP_066POS_jpg_dl

By Anindya Devy on November 23, 2017

Bersiaplah untuk dibawa ke sebuah taman penuh bunga dengan a single spray dari fragrance ini.

Here it is. Fragrance pertama dari Alessandro Michele untuk Gucci. Dinamakan Gucci Bloom, fragrance ini menangkap spirit yang sama dari visi kreatif Alessandro Michele untuk koleksi runway nya. Gucci Bloom celebrates the authenticity, vitality and diversity of the women he designs for, and those that identify themselves in his vision.

Bloom sketch

“Saya menginginkan a green fragrance, sebuah scent yang berani dan dapat membawamu ke sebuah taman yang penuh dengan bunga dan tanaman, a bouquet of abundance. Taman ini seindah para wanita yang berwarna, liar, beragam, where there is everything. Gucci Bloom tercium seperti taman ini untuk membawa kita ke sebuah tempat yang tidak ada disana,” ujar Alessandro Michele.

90757411_Bloom_INTCP_133POS_jpg_dl

Fragrance ini di blend oleh master perfumer, Alberto Morillas dengan arahan dari khusus dari Alessandro Michele. Notes yang kental tercium di fragrance ini adalah bunga melati. Natural Tuberose yang berasal dari India turut digabungkan dengan natural Jasmine absolute yang menghasilkan a natural quality of jasmine dan memberikan a fresh green dan petal scent ketika terkena kulit. Ada sebuah notes dari sebuah tanaman lain yang baru pertama kali ini dipakai di perfume-making, yaitu the Rangoon Creeper. Bunga ini berasal dari South India dan uniknya, bunga ini akan berubah warna dari putih hingga pink dan merah ketika mekar.

Gucci Bloom Pack Shot

Ada yang beda dengan tampilan fragrance dari Gucci kali ini. Kamu tidak akan menemukan botol bening dengan aksen emas yang seksi atau menggoda tapi untuk Gucci Bloom ini didesain lebih simple dan terkesan vintage bahkan. “Botol ini tidak didesain secara feminine untuk menggoda pria tapi lebih untuk menemani para perempuan yang menggunakan parfum ini. Retro dan lembut karena warna pink nya, dengan garis yang halus dan tidak dibuat dengan gelas transparan tapi di porselen, sebuah material yang saya cintai,” sebut Alessandro.

 

Botol porselen berbentuk kotak dengan warna vintage powder pink ini dihiasi dengan label Gucci dan frame warna hitam. Pada bagian kotaknya dihiasi dengan gambar bunga Herbarium berwarna merah dan putih, dedaunan, cherry branches dan bunga-bunga lainnya. Gucci Bloom tersedia dalam 3 ukuran, 30 ml (Rp 1.000.000), 50 ml (Rp 1.200.000) dan 100 ml (Rp 1.690.000).