ReebokxVB_LaunchImage_LowRes

By Anindya Devy on November 14, 2017

Another day, another exciting collaboration.

 

Apa yang akan terjadi bila sebuah brand fitness dan lifestyle yang telah mendunia bekerja sama dengan salah satu wanita yang paling terkenal di dunia? Reebok belum lama ini mengumumkan akan meluncurkan sebuah koleksi dengan Victoria Beckham. “Posh” akan bergabung dengan jajaran perempuan hebat lainnya seperti Ariana Grande, Aly Raisman dan Teyana Taylor yang telah bekerja sama dengan Reebok sebelumnya untuk meningkatkan standar baru dalam misi jangka panjang Reebok dalam menggerakan perempuan untuk menjadi the better version of themselves.

ReebokxVB_LaunchImage_LowRes

As we all know, Victoria Beckham dikenal dengan rancangan busananya yang mencerminkan kepercayaan diri, kekuatan dan keberanian. Reebok juga telah lama berkomitmen untuk mengedepankan perempuan ini secara konsisten meningkatkan standar dengan berbagai kerjasama dan terobosan produk dengan desain yang inovatif. So, this collaboration feels natural. “ Sebagai sebuah brand, kami tidak hanya berkolaborasi dengan sekedar perempuan yang berpengaruh, tapi juga perempuan yang benar-benar mau mengubah dunia, “ ungkap Corrina Werkle, Senior Vice President of Women’s Initiatives at Reebok. Victoria pun bersemangat tentang kolaborasi dengan tujuan yang empowering ini. “Saya selalu berjuang untuk menanamkan kepercayaan diri pada perempuan dan Reebok adalah merek yang terdepan untuk menyampaikan pesan ini. Memiliki kesempatan untuk menggagas pakaian olahraga tradisional ke konteks fashion adalah sesuatu yang selalu saya ingin lalukan. Saya sangat senang bergabung dengan Reebok untuk menciptakan koleksi yang dinamis.”

 

Koleksi Reebok x Victoria Beckham ini akan termasuk dalam Reebok Innovation Collective dan rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2018. Can’t wait to hear about the next update!