PRESSCON_JCF

By Vinny Vindiani on November 8, 2017

Mengapresiasi semarak dunia kuliner dalam negeri, Ismaya Live menghadirkan Jakarta Culinary Feastival 2017 yang menjanjikanmu sensasi menikmati kuliner, learning and many fun things.

PRESSCON_JCF

Menanggapi euphoria foodies dan pergerakan industri kuliner yang terus berevolusi, Ismaya Live bekerja sama dengan presenting partner, GO-JEK menghadirkan festival kuliner yang akan diadakan di Senayan City, 16-19 November 2017 bertemakan Jakarta Culinary Feastival 2017.

Menghadirkan sederet culinary star dari dalam dan luar negeri seperti, Ryan Clift (Singapura), Revo (Indonesia), Renatta Moeloek (Indonesia), Jon Lee (Singapura), Gilles Marx (Indonesia), Mandis Warokka (Indonesia), Tommaso Gonfiantini (Indonesia), Chris Salans (Indonesia), Tim Ross Watson (Singapura) dan Kiki Moka (Indonesia), JCF 2017 will start it big!

Akan diselenggarakan dalam dua tenda raksasa berisikan 6 panggung yang dijadikan area beragam aktivitas, dari cooking show, cooking demo, cooking class, workshop, seminar, talkshow hingga beverage tasting, JCF 2017 juga membuka pintunya untuk seluruh pecinta kuliner to experience first hand setiap proses dibalik makanan-makanan lezat, hingga ragam inspirasi dari para food experts.

“JCF 2017 akan menjadi sebuah petualangan kuliner yang sangat menyenangkan untuk semua foodies dari segala umur, “ ungkap Sarah Desita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. “Event ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Beberapa aktivitas tambahan akan bertiket seperti cooking class dan workshop bersama chef-chef bintang kami. Tiket dapat dibeli di GO-TIX melalui aplikasi GO-JEK.”

Selain berkontribusi sebagai presenting partner JCF 2017, GO-JEK yang dikenal juga dengan layanan GO-FOOD yang sudah bermitra dengan lebih dari 100.000 merchant kuliner di 50 kota Indonesia ini juga menghadirkan 20 merchant andalan yang siap memberikan sajian-sajian menarik favorit para foodies di kawasan GO-FOOD Eatery Section. Selain menu pilihan, bagi kamu yang sudah menggunakan aplikasi GO-JEK, kamu juga bisa menikmati berbagai promo spesial, seperti kelas workshop, kompetisi food photography, hingga free ride senilai Rp 50.000,- untuk 250 pemesan tiket JCF 2017 pertama melalui GO-TIX, penukaran GO-POINTS senilai 2.000 – 5.000 poin untuk tiket, hingga pendaftaran bisnis kulinermu sebagai merchant dan partner GO-FOOD di booth GO-JEK.

Be inspired, and experience the tasteful life here in Jakarta Culinary Feastival 2017!