Untitled-design-34

By Anindya Devy on November 6, 2017

This kickin’ collaboration is too hot!

 

This year is giving us a lot of surprises! Hanya sisa dua bulan di tahun 2017 ini, MAC pun mengumumkan kerjasama dengan Puma. Yes, you read that right. Puma! Kedua brand yang berbeda genre ini masing-masing cukup menuai kesuksesan dengan kolaborasi nya dengan para selebriti tahun ini. Untuk MAC, sebut saja kolaborasinya dengan Nicki Minaj dan Rossy de Palma, sedangkan untuk Puma, Rihanna x Puma yang mendunia.

Over the weekend MAC mengunggah sebuah video di akun Instagram nya. The teaser video just simply black and white dengan siluet dari sebuah sneaker dan logo MAC dan Puma. Hingga sekarang belum ada info lebih tentang kolaborasi ini dan trust us, kami sudah mencari ke seluruh Internet for extra hints and there is none!

So let us imagine for a while. Apakah kolaborasi ini berupa clothing/makeup combo? Sebuah palette warna yang baru? Koleksi makeup yang sweat-proof bagi yang suka berolahraga? Oh this suspense is killing us! Jadi untuk sementara kita harus menjadi anak yang manis hingga tahun 2018 untuk mengetahui #PUMAxMAC #ForAllTime.