TOPMANCOVER

By Anindya Devy on November 28, 2017

Other than music, these boys know how to strut their stuffs!

 

If we hadn’t known, kami akan kira these boys sebagai male models yang biasa menghiasi berbagai campaign dari brand-brand fashion ternama. Making their debut, The Britanys, Bakar, Oli Burslem dan Benny Mails adalah new faces untuk winter campaign dari TOPMAN.

The Britanys adalah emerging rock band yang berbasis di New York. Dengan rilisnya their 1st EP “Five-A-Side”, they’re on their way to the top tapi tetap grounded dengan pesona New York nya.

Bakar adalah musisi berusia 25 tahun yang lahir dan besar di Camden, tempat lahirnya Punk dan brit-pop, jadi memiliki karir di dunia musik nampaknya sudah menjadi jalan yang lumrah. Menyusul sukses debut singlenya, Big Dreams, sound dari Bakar yang unik pun membuatnya memiliki cult following.

TOPMAN

YAK frontman, Oli Burslam mendirikan band ini pada tahun 2014. Debut album mereka, Alas Salvation mendapat banyak critical acclaim pada tahun 2016 dan mereka pun tour bersama band terkenal lainnya seperti King Gizzard & The Lizard Wizard and The Last Shadow Puppets. Benny Mails yang berasal dari South London memiliki berbagai influence yang didapatinya beranjak dewasa, seperti funk, jazz bahkan contemporary. Musisi dengan genre Hip-hop/rap ini adalah seorang artist dengan kreatifitas yang luar biasa.

TOPMAN 2

TOPMANCOVER

These boys tampil dengan koleksi winter TOPMAN, seperti bold patterned tailoring, overcoats dengan warna-warna terang, dan devore shirts yang seru.