4

By Vinny Vindiani on November 30, 2017

Mengkombinasikan kenikmatan coklat susu lembut dengan kerenyahan biskuit Oreo, Mondelez menghadirkan kebahagiaan baru dalam Cadbury Dairy Milk Oreo.

4

Siapa yang tidak mengenal brand legendaris dunia, Cadbury Chocolate dan biskuit krim vanilla Oreo. Lalu bagaimana jika kedua brand dengan cita-rasa ikonik ini disatukan? Wonder no more, karena kini keduanya hadir dalam Cadbury Dairy Milk Oreo yang siap menjadi andalanmu dalam memilih camilan bersama orang-orang terdekatmu.

Diprakarsai oleh Mondelez International, selaku produsen dari kedua brand, Oreo dan Cadbury Dairy Milk, coklat terbaru yang sudah meraih kesuksesan di 25 negara di seluruh dunia ini merupakan jawaban dari keinginan para konsumen akan sebuah camilan yang tidak hanya nikmat, namun juga memiliki kemasan menarik dan tekstur yang unik, even better with more than one taste in a bite. Seperti ungkapan yang disampaikan oleh Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez International akan posisi coklat yang menduduki tingkat tinggi dalam preference para konsumen, “Cokelat telah berkembang menjadi salah satu camilan favorit pilihan di Indonesia dengan pangsa pasar mencapai USD 776 juta atau sekitar 10 triliun rupiah yang memposisikannya sebagai kategori camilan terbesar ke-empat setelah biskuit, pastry, dan permen,” ungkapnya yang dilanjut dengan, “peluncuran Cadbury Dairy Milk Oreo hari ini juga mengukuhkan komitmen Mondelez International untuk terus mengembangkan segmen coklat serta memperkuat posisinya di kategori coklat di Indonesia.”

5B

Hadir dalam dua varian, 40 dan 60 gram, Cadbury Dairy Milk Oreo yang sudah tersebar luas di pasaran sejak bulan Oktober 2017 ini juga mengikut sertakan sosok musisi berbakat dan peraih penghargaan penyanyi wanita terbaik AMI Award 2017, Yura Yunita yang ditunjuk sebagai brand ambassador Cadbury. Memang menjadi penggemar dari camilan cokelat, Yura juga mengungkapkan bagaimana camilan ini juga mampu mendongkrak moodnya, terutama saat berkarya, “Sebagai seorang musisi, mood serta semangat berperan penting untuk menginspirasi proses pembuatan melodi serta lirik lagu yang tengah saya buat,” ujarnya.

5C

Selain brand ambassador yang menguatkan image keceriaannya, Cadbury Dairy Milk Oreo juga mengangkat kampanye #FreeTheJoy yang mengajak para konsumen untuk menciptakan kebahagiaan setiap hari membagikan setiap momen sukacita kepada sesamanya. Dan untuk mendukung kampanye ini, Cadbury Dairy Milk Oreo juga sudah menyiapkan ragam aktivitas seru, dari kolaborasi dengan Yura Yunita secara digital, hingga konser musik tunggal bertajuk “Cadbury Dairy Milk Oreo Presents: Special Concert Yura Yunita”.

5A

Taste the new Cadbury Dairy Milk Oreo and share the joyfulness wih #FreeTheJoy, and you’ll be happier than ever!