bsh

By Vinny Vindiani on November 9, 2017

Taking a head start for they end of year holiday season with The Body Shop, dengan ragam koleksi makeup, gifts dan limited edition products yang tidak hanya menarik, namun juga bermanfaat untukmu dan adik-adik di berbagai kawasan Indonesia.

Screen Shot 2017-11-09 at 11.42.16 AM

Euphoria penghujung tahun mulai terasa sejak sekarang, so why not getting ready sooner for this wonderful end of year holiday? Hari Raya Natal yang segera berlanjut dengan Tahun Baru pantas mendapat apresiasi lebih, tentunya dengan hari-hari libur yang bisa dihabiskan dekat dengan keluarga dan kerabat terdekat, and I bet it will be much more fun dengan kehadiran hadiah-hadiah spesial, and this time from The Body Shop.

Gift Body Routine Vanilla ChaiGift Body Routine Frosted Plum

Terus memanjakan para customer dengan koleksi spesial tahunan, kali ini The Body Shop hadir dengan Christmas gifts, Winter makeup Collection hingga box-box cantik berisikan games seru yang spesial diberikan untukmu pada setiap Christmas box. Semua koleksi ini siap kamu peroleh sejak tanggal 9 November 2017.

The Body Shop Limited Edition Collection hadir dengan kolaborasi bersama desainer dari House of Holland dengan limited edition fragrance collection, White Musk Deluxe Gift Set (Rp 899.000,-) dan White Musk EDT Gift Set (Rp 579.000,-) yang pastinya sudah menjadi produk andalanmu dari The Body Shop. Dengan kandungan Brazilian babassu oil dari community trade The Body Shop yang beraroma sensual, serta perpaduan aroma lembut dari rose, iris, ylang ylang dan musk.

Gift White Musk for Men Gift White Musk Sport

Sementara untuk tren makeup di musim autumn/winter ini, The Body Shop Winter Make Up Collection siap menampilkan sisi glam rock dan disco dari tahun 80an. Bekerjasama dengan House of Holland dengan gaya eksentrik dan fun, Winter Makeup Collection diisi dengan metallic matte lipstick, sentuhan warna hologram, glitter, dan highlighter yang glowing, serta eyeliner berbentuk star stamp yang sangat unik, eye catching dan seketika mengingatkan kita akan tren dari tahun 80an yang berkesan eksploratif.

The Night is MineStar Stamp Liner

Selain rangkaian koleksi yang tidak sabar ingin kita miliki dan bagikan untuk orang-orang terkasih, The Body Shop juga mengajak kita untuk merayakan keragaman dan kedamaian dengan sesama, lewat program Diversity in Peace yang bekerja sama dengan Yayasan Seribu Anak Bangsa dan program SabangMerauke. Dijalankan lewat program donasi kasir, kamu bisa menyisihkan keberuntunganmu untuk mendukung program pertukaran siswa-siswi antar daerah di Indonesia, untuk kemudian belajar menghargai toleransi dan keberagaman di Indonesia dan diharapkan bisa menjadi anak-anak duta kedamaian di tempat tinggalnya masing-masing. Program ini akan dilaksanakan sejak tanggal 9 November 2017 hingga 3 Januari 2018, dan apapun yang kamu berikan akan menjadi pengalaman tak ternilai untuk adik-adik kita.