MISS_DIOR_TEASER_BASE_V4_LR

By Anindya Devy on October 30, 2017

Dan pernyataan itu adalah The New Floral Declaration by Dior.

Miss Dior adalah parfum ikonik yang telah ada sejak tahun 1947 yang diciptakan oleh Christian Dior untuk merayakan siluet revolusioner dari koleksi terbarunya dan melambangkan sensualitas dari curves dengan sebuah scent. Dari pertama parfum ini diciptakan, Miss Dior adalah the fragrance of love, and a burst of life. Parfum ini ditujukan untuk mencakup sebuah parfum yang ideal: suggestive, mesmerizing dan sensual.

Screen Shot 2017-10-30 at 10.01.08 AM

Di tahun 2017 ini, sebuah intepretasi baru dari Francois Demachy hadir. Miss Dior Eau De Parfum diciptakan kembali untuk para wanita yang tidak takut apapun. Tanpa merubah original signature nya, Miss Dior tetap dapat dikenali tapi menjadi lebih lively dan exciting.

Francois Demachy adalah seorang Perfume Creator yang telah bergabung dengan Christian Dior sejak 2006 dan memiliki intuisi dan visi yang tepat untuk rumah mode ini.

d052037_LR

Tantangan untuk menciptakan Miss Dior ini adalah membuat sebuah fragrance that smells like love, untuk para wanita saat ini. The Dior woman memiliki kepribadian yang lively dan confident mind, likes to please but calls her own tune. Sebuah kombinasi akan feminity with a couture soul, tapi lebih modern, rebellious dan elegant couture.

MISS_DIOR_MAIN_BASE_V2_CUT_OUT_BIS_LR

Menjawab semua itu, Miss Dior memilliki aroma yang sensual dari honeyed grasse rose, memiliki sisi sexy hasil dari Turkish Damascus rose, sentuhan segar citrus notes dari blood orange, mandarin, dan Calabrian bergamot. All that yumminess lalu ditutup dengan vivid and tempered pink peppercorn dan Guyanese rosewood.

Miss Dior akan menggoda dengan ringan dan witty, sensual tapi lembut. Oh, we love the sound of that!